Lahir di Tanggal Cantik, Choky Sitohang Umumkan Nama Putri Ketiga
Instagram/sitohangchoky
Selebriti

Choky Sitohang kembali dikaruniai seorang putri yang semakin melengkapi keluarga kecilnya. Tak butuh waktu lama, Choky pun mengumumkan nama serta makna cantik di baliknya.

WowKeren - Choky Sitohang mengumumkan kelahiran anak ketiganya di tanggal cantik 20-10-2020. Choky dan Melissa Aryani rupanya kembali dikaruniai seorang putri. Cherry Rebekah Ariana Sitohang merupakan nama yang dipilih pasangan ini untuk putri cantik mereka.

"Terpujilah Engkau, Tuhan, atas kasih karuniaMu di hari ke-294 di tahun 2020 ini," tulis Choky pada Selasa (20/10). "Pada hari ini, Selasa, 20 Oktober (20/10/2020) jam 07.34 WIB, tanganMu yang kuat telah mengantar anak ketiga kami lahir ke dunia."

"Cherry Rebekah Ariana Sitohang. Rebekah, begitu Engkau memanggilnya," imbuhnya. "Nama yg disertai doa dan harapan; pribadi yg di dalamnya ada hikmat, kekuatan, kecantikan, kelemahlembutan, kemurahan hati dan pengurapan."

Ucapan terima kasih dituliskan Choky untuk Tuhan atas karunia bayi yang sehat. Selain itu, ucapan terima kasih juga dituliskan untuk keluarga dan sahabat yang senantiasa mendoakan sejak kehamilan Melissa. Menurut cerita Choky, dua putrinya sudah tak sabar ingin bertemu adik cantik mereka.


"Terima kasih, Tuhan Yesus, Rebekah sehat sempurna dgn panjang: 51 cm dan berat: 3,65 kg," sambung Choky. "Isteriku @mrssitohang dlm sukacita dan pemulihan yg baik, demikian jg dgn anak-anak kami yg lain @abigailelsasitohang yg gak sabar nunggu dedek bayi pulang ke rumah."

"Terima kasih kpd setiap keluarga, sahabat dan para pemerhati kami atas dukungan doanya selama masa kehamilan Chaca hingga lahiran Rebekah," pungkas pria 38 tahun tersebut. "Tuhan memberkati kita semua."

Ucapan selamat dituliskan rekan-rekan artis serta warganet untuk keluarga Choky. "Congratz u2. Cute Baby," komentar Melaney Ricardo. "Aku ikut terharu Pak guruuu. Selamat bertambah kebahagiaan yaa," sahut Widi Be3. "Hi selamat datang Baby Rebekah. Congratulations Kak @sitohangchoky & Kak @mrssitohang," tulis Kezia Warouw.

"Sht sllu babynya ito dan utk mamanya cpt pulih. Tuhan Yesus mmbrkati," balas akun @meygapanjaitan. "Selamat Abang Choky ....semoga Rebekah sehat selalu dan di berkati Tuhan tumbuh kembang nya. Jesus Mangaramoti," komentar akun @mouridc_tampubolon.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts