Tak Terima Dilaporkan Jenita Janet Perkara Penggelapan Harta, Alif Bongkar Borok Sang Mantan Istri
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet melaporkan sang mantan suami, Alif Nurmaulid atas tuduhan penggelapan sejumlah harta. Alif yang tak terima atas tuduhan tersebut akhirnya malah membongkar keburukan Jenita Janet ke publik.

WowKeren - Perseteruan Jenita Janet dan mantan suaminya, Alif Hedy Nurmaulid terkait harta gono-gini sepertinya masih akan terus berlanjut. Bahkan wanita yang sempat dekat dengan Vicky Prasetyo itu diketahui telah melaporkan sang mantan suami ke pihak kepolisian atas tuduhan penggelapan sejumlah harta. Hal itu ternyata memicu amarah Alif Hedy Nurmaulid.

Alief meminta sebagian harta hasil penikahannya dengan Janet karena kesal dengan ucapan sang istri. Saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Selasa (20/10), Alief mengaku tak meminta banyak dari Jenita Janet.

Alif mengaku hanya meminta sepertiga harta dari pernikahan tersebut. "Hanya tiga itu saja, dan nilainya juga nggak sampai sepertiganya total aset kami dalam berumah tangga," ujar Alief dilansir dari Insertlive.com.

Alif mengaku kecewa dengan sikap Janet. Menurutnya, Janet sebelumnya pernah membicarakan baik-baik terkait harta tersebut. Alief kemudian terlihat merasa kecewa dengan Jenita Janet yang kini justru melaporkan dirinya ke polisi atas dugaan penggelapan harta.


"Tapi dalam perjalanannya ternyata beliau tidak ikhlas dan sampai berkoar di media, menjatuhkan saya, memutarbalikkan fakta, dan bahkan melaporkan saya ke Polda Metro Jaya untuk penggelapan harta. Silahkan saja, karena saya punya bukti dan saksi," papar Alif.

Pria yang juga pernah menjadi manajer Janet ini juga merasa bahwa sang mantan istri sudah dibutakan dengan harta. Kekecewaan Alief pun semakin menjadi-jadi usai Janet terus menjelek-jelekkan dirinya di media. Sebagai pria yang pernah berjuang bersama Janet selama sembilan tahun, Alif akui dirinya sakit hati.

"Jadi saya makin tau aja, seperti apa sih orangnya dia. Karena dia sudah membikin drama, seolah-olah dia itu sempurna, di muka publik dia itu tidak ada cacat, terus-terusan menjatuhkan saya. Ingat, saya juga punya keluarga loh. (Kacang lupa kulit) kulitnya lebih tepat dilupakan, udah diinjak-injak sampai hancur," jelas Alif.

Alif kemudian juga mengungkapan rasa frustasinya karena dihujat publik Tanah Air karena pernyataan-pernyataan Jenita Janet di media. "Ini saya buka semua karena apa? Seluruh Indonesia nge-bully saya, seluruh Indonesia maki-maki saya, para netizen yang budiman itu semua pada sok tau dia," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts