Rizki DA Kembali Tampan Pakai Blangkon-Jarit Batik, Nadya Pamer Wajah Belepotan Curhat Mundur?
Instagram/jossphotograph_
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Kehidupan rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya santer dikabarkan retak. Hingga kini, keduanya memilih larut dalam kesibukan masing-masing dan tak pernah lagi pamer kebersamaan.

WowKeren - Masalah dalam pernikahan Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu terkesan masih belum menemukan titik temu. Publik pun dibuat terheran-heran atas sikap Rizki yang mengaku siap bertanggung jawab namun tak pernah menengok Nadya.

Tak mau menggubris nyinyiran netizen, Rizki masih tetap kompak pamer kebersamaan dengan kembarannya, Ridho Syafaruddin. Beda dari gaya sebelumnya yang dinilai alay, Rizki justru terlihat tampan memakai busana adat Jawa.

Rizki dan Ridho memakai beskap, blangkon ala Solo hingga jarit batik. Keduanya makin keren saat membawa keris disela-sela tampil di acara TV.

Sebagian pihak memuji penampilan Rizki dan Ridho yang terlihat rapi dan bersahaja itu. "Gantengnya abangku❤ anak medan jadi jawa😅," puji netter. "Masyallah Khido,,, semoga Kalian tambah Sukses kedepannya 💪💪," tutur yang lainnya. "Masyaallah Khido," seru netter.

Namun haters masih menyindir Rizki yang belum menemui Nadya. "Laki-laki cemen," sindir seorang haters. "Gak minat," ujar netter.


Disisi lain, Nadya masih asyik sendiri bermain TikTok. Santer diisukan hamil, Nadya justru tak kalah disindir karena sikapnya yang terlalu eksis di sosial media.

Dalam video, Nadya sempat pamer wajahnya yang diedit seolah penuh lumpur. Ia kemudian curhat bakal mundur jika sosok yang dicintainya mencari kesempurnaan. Namun jika pria idamannya mencari kesetiaan, Nadya pun siap menjadi sosok pasangan idaman.

Sayangnya video tersebut makin membuat Nadya disindir haters. "Muke tue," kata haters. "Bibir atas nya gk pengen di filler gt ? Biar keliatan 😂," sindir yang lainnya.

Sebelumnya, sejumlah peramal memprediksi soal masalah dibalik renggangnya hubungan Rizki-Nadya. Salah satunya diduga karena masa lalu Nadya yang ditinggal oleh sang ibu, Ipah Saripah.

Terkait kemunculannya, Ipah pun sempat mengungkap pesan bijak buat Rizki dan Nadya yang tak mengundangnya ke pernikahan. "Ya Allah jangan lah, jangan karma-karma gitu. Namanya sama anak ya sayang. Semoga aja lah bertahan gitu. Ya kehamilan itu kan sembilan bulan. Kerasalah tanpa ada siapapun yang ngurus. Ujian, cobaan harus bisa ngatasinnya jangan sampai dia juga sekarang jadinya gini. Nanti dia jadi seorang ibu tanggungjawab sendiri, segala macem sendiri. Kerasalah, pedih," ujar Ipah.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts