Kulit Pisang
Lifestyle

Ketika kalian memakan buah, sebaiknya jangan dibuang dulu kulitnya. Karena ternyata, kulit buah juga memiliki banyak kandungan mineral dan vitamin yang berguna untuk kecantikan loh.

WowKeren - Kulit pisang bisa kalian manfaatkan untuk scrub alami di rumah. Taburi gula (opsional) di sisi dalam kulit pisang dan gunakan sebagai exfoliator lembut. Gosokkan perlahan ke seluruh wajah dan bilas bersih. Kulit pisang memiliki sifat melembapkan dan juga mengurangi gatal kemerahan dan timbulnya jerawat. Trik alami ini akan cepat menyembuhkan psoriasis dan kalian dapat melihat hasil yang nyata dalam waktu singkat.

Selain itu, kulit pisang juga bisa mengurangi penampilan bekas luka kalian. Gosok lembut lapisan kulit dalam pisang bolak-balik terhadap bekas luka kalian untuk memungkinkan kulit di sekitarnya mengambil dalam vitamin dan nutrisi dari kulitnya. Biarkan kelembapan dari kulit pisang mengering dengan sendirinya ke dalam kulit bekas luka kalian. Basahi kain katun di bawah wastafel dengan air hangat. Seka sisa-sisa kulit buah pisang yang mungkin masih menempel di kulit.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts