Kulit Buah Naga
Lifestyle

Ketika kalian memakan buah, sebaiknya jangan dibuang dulu kulitnya. Karena ternyata, kulit buah juga memiliki banyak kandungan mineral dan vitamin yang berguna untuk kecantikan loh.

WowKeren - Manfaat kulit buah naga untuk wajah yang pertama adalah untuk mencegah dan mengatasi jerawat. Buah naga kaya akan antioksidan dan vitamin C. Kombinasi keduanya mampu mengatasi berbagai masalah jerawat yang membandel pada wajah. Caranya pun mudah, kalian cukup mengambil sedikit potongan kulit buah naga lalu haluskan.

Setelah itu oleskan buah naga yang telah dihaluskan tersebut pada area wajah yang terkena jerawat. Jangan lupa untuk membersihkan wajah terlebih dahulu. Tunggu olesan kulit buah naga sampai kering, kemudian basuhlah dengan air sampai bersih. Lakukan secara rutin 2-3 kali sehari, untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Simak juga artikel ini untuk mengetahui manfaat luar biasa teh hijau untuk kecantikan. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui sejumlah kegunaan kentang bagi kecantikan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait