Intip 7 Potret Proses Kelahiran Dante Oliver, Anak Kedua Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia kembali dianugerahi buah hati pada tahun kelima pernikahannya dengan Glenn Alinskie. Setelah anak perempuan, keluarga mereka semakin lengkap dengan kehadiran bayi laki-laki.

WowKeren - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menyambut kelahiran buah hati kedua pada Selasa (20/10). Adik Nastusha Olivia Alinskie tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Dante Oliver Alinskie. Persalinan berjalan lancar dengan bantuan dokter-dokter handal di Rumah Sakit Pondok Indah.

Melalui kanal YouTube, Chelsea dan Glenn membagikan momen-momen sebelum operasi berlangsung. Glenn terlihat merawat Chelsea, seperti mengeringkan serta menyisir rambut sang istri. Pasangan yang menikah pada 2015 silam ini juga menyempatkan untuk berdoa bersama.

Glenn ikut masuk ke ruang operasi untuk mendampingi sang istri hingga putra pertama sekaligus anak kedua mereka lahir. Kebahagiaan mereka menyambut Dante begitu mengharukan. Simak momen keluarga Chelsea dan Glenn menyambut anggota keluarga baru yang juga terangkum dalam foto-foto berikut ini.

(wk/nere)

1. Nastusha Ikut Temani Chelsea Olivia di Rumah Sakit


Nastusha Ikut Temani Chelsea Olivia di Rumah Sakit
Instagram/chelseaoliviaa

Dengan harap-harap cemas, Nastusha ikut menantikan kelahiran adik laki-lakinya dengan membersamai sang mama di rumah sakit.

2. 'Tiga Malaikat' yang Mengawal Kelahiran Dante


'Tiga Malaikat' yang Mengawal Kelahiran Dante
Instagram/dante.oliver.alinskie

Proses persalinan putra Chelsea dan Glenn ditangani oleh dr Azen Salim dari Rumah Sakit Pondok Indah. Begini penampilan mereka sesaat sebelum masuk ruang operasi.

3. Wajah Bahagia Glenn Alinskie Menyambut Sang Jagoan


Wajah Bahagia Glenn Alinskie Menyambut Sang Jagoan
Instagram/glennalinskie

Glenn membagikan momen pertamanya dan Chelsea melihat putra mereka, Dante Oliver Alinskie, beberapa saat setelah dilahirkan.

4. Momen Pertama Chelsea Olivia Menggendong Sang Putra


Momen Pertama Chelsea Olivia Menggendong Sang Putra
Instagram/chelseaoliviaa

Meski masih terkulai lemas di ranjang operasi, mata Chelsea terlihat berbinar saat menggendong Dante Oliver Alinskie untuk pertama kalinya.

5. Nastusha Menyambut Adik Laki-lakinya


Nastusha Menyambut Adik Laki-lakinya
Instagram/nastusha.olivia.alinskie

Nastusha akhirnya menjadi seorang kakak. Sebuah kecupan mendarat di kening mungil Dante Oliver Alinskie sebagai bentuk sambutan dari Nastusha.

6. Nastusha Menggendong Adik Laki-lakinya


Nastusha Menggendong Adik Laki-lakinya
Instagram/dante.oliver.alinskie

Gadis kecil berusia 4 tahun itu terlihat begitu nyaman menggendong tubuh mungil sang adik laki-laki. Dante bakal memanggil Nastusha dengan sebutan Kakak atau Cece, ya?

7. Potret Keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie


Potret Keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Instagram/glennalinskie

Dengan kelahiran Dante, begini jadinya potret keluarga Chelsea - Glenn yang sudah lengkap yakni masing-masing dua perempuan dan laki-laki.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru