Selalu Berpikiran Positif
kids.flashcard
Health

Seseorang di pertengahan dua puluhan rentan mengalami quarter life crisis. Mereka akan merasa cemas, kesepian hingga tertekan melihat keberhasilan orang lain. Sebelum berubah menjadi penyakit mental yang serius, sebaiknya atasi dengan 8 cara ini.

WowKeren - Saat sedang menghadapi quarter life crisis, pikiran negatif akan terus bergelut di kepala. Apalagi jika kita melihat pencapaian orang lain, rasa insecure yang menghampiri akan membuat kita semakin pesimis. Agar energi negatif tidak semakin tersebar dalam diri kita, penting untuk selalu berpikiran positif terhadap diri sendiri. Dengan berpikir positif, kita akan termotivasi untuk bertahan di situasi sulit dan selalu bersemangat menjalani hidup.

Selain itu, kalian juga tidak perlu menghadapi quarter life crisis dengan rasa takut dan bingung yang berlebihan karena bisa membuat kita semakin terjebak. Alih-alih bersikap dan berpikir negatif, tak ada salahnya untuk bersabar menghadapi setiap cobaan dan membiarkan segala sesuatunya mengalir apa adanya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait