Raffi Ahmad Bongkar Biaya Sewa Kapal Mewah Saat Liburan, Reaksi Menohok Nagita Slavina Justru Dipuji
Instagram/riomotret
Selebriti

Nagita Slavina memberikan teguran untuk Raffi Ahmad kala ia menyombongkan soal biaya sewa kapal mewah yang terlampau mahal. Reaksi Nagita saat menasihati Raffi ini langsung menjadi sorotan.

WowKeren - Raffi Ahmad terang-terangan membeberkan harga kapal pesiar yang ia sewa bersama sang istri, Nagita Slavina untuk merayakan ulang tahun pernikahannya yang keenam. Hal ini dibongkar Raffi saat ia menjadi bintang tamu dalam acara "Okay Bos", Selasa (20/10).

Vicky Prasetyo yang saat itu menjadi host pun menanyakan perasaan Nagita setelah diajak berlibur mewah oleh sang suami di hari spesialnya itu. "Ibu bos senang nggak pada akhirnya sama-sama naik kapal-kapalan saya lihat kayak film Titanic," kata Vicky Prasetyo.

Perempuan yang akrab disapa Gigi ini pun mengaku bahwa dirinya senang dan mengoreksi ucapan Vicky yang menyebut jika itu adalah kapal-kapalan. "Kapal beneran bukan kapal-kapalan," jawab Nagita Slavina.

Raffi Ahmad pun menimpali jika ia sengaja menyewa kapal mewah tersebut untuk membahagiakan Nagita. Presenter kondang ini pun tak sungkan membeberkan biaya sewa kapal tersebut.

"Kita naik kapal yang satu malamnya Rp300 juta," ujar Raffi Ahmad. "Tiga malam di sana sudah berapa, itu sudah kado teristimewa."


Mendengar ucapan Raffi yang dengan terang-terangan membongkar biaya mahal tersebut, Nagita langsung turun tangan. Ia pun mengingatkan sang suami agar tak menyombongkan diri dengan nada yang agak tinggi. "Nggak boleh sombong," sela Nagita.

Belum puas dengan pengakuan itu, Raffi pun kembali mengungkapkan fakta mengejutkan. Rupanya, ia tak harus mengeluarkan dana semahal itu untuk menyewa kapal yang ditumpanginya bersama keluarga. Lantaran bisa dibilang ini adalah perjalanan endorse.

"Satu kapal Rp 300 juta satu malam, buat tiga malam Rp 900 juta," kata Raffi Ahmad. "Itu semua lo bayar?," tanya Denny Cagur. "Kebetulan barter sama Instagram," timpal Raffi.

Melihat sang suami yang sangat terang-terangan itu, Nagita pun hanya mendesah pelan. Ia sesekali memberikan penjelasan soal endorse yang diterimanya.

Sikap Nagita saat mengingatkan Raffi ini pun langsung menjadi perbincangan. Alih-alih mendapat komentar sinis karena reaksi menohoknya, Nagita justru ramai dipuji.

"Saat Aa Raffi sombong, Kak Gigi mengingatkan 'jgn sombong'. MasyaAllah ya Kak Gigi udh kaya tapi gak pernah sombong," kata seorang warganet. "Gak boleh sombong, gak boleh sombong. Gigi best," imbuh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru