Youngjae GOT7 Benarkan Ada Baku Hantam, Ini Pernyataan JYP Masalah Bullying
Selebriti

Youngjae dituduh melakukan kekerasan di sekolah terhadap siswa penyandang disabilitas selama waktunya di Sekolah Teknik Menengah Mokpo. JYP akhirnya merilis pernyataan resmi.

WowKeren - Youngjae GOT7 baru-baru ini dituduh melakukan kekerasan di sekolah terhadap siswa penyandang disabilitas (difabel) selama waktunya di Sekolah Teknik Menengah Mokpo, sebelum pindah ke Sekolah Menengah Seni Korea Seoul. JYP Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi terkait masalah ini.

Sebuah postingan yang beredar di komunitas online mengklaim bahwa Youngjae akan memukuli siswa difabel tersebut dan memeras uang darinya. Begitu rumor beredar, JYP Entertainment dengan cepat merilis pernyataan bahwa mereka akan memeriksa dengan Youngjae sehubungan dengan situasi sebenarnya.

JYP Entertainment kini telah mengkonfirmasi dengan Youngjae dan mengakui bahwa Youngjae memang berselisih dengan terduga korban. Keduanya bahkan berkelahi secara fisik, dan menyelesaikannya begitu saja tanpa berdamai.

Namun klaim lainnya seperti pemerasan dan penindasan ditolak. JYP Entertainment juga membantah klaim korban bahwa ia mencoba menghubungi perusahaan terkait masalah tersebut. Meskipun perusahaan segera menghubungi setelah masalah terungkap, terduga korban belum memberikan tanggapan.


JYP Entertainment menyampaikan bahwa mereka akan melanjutkan penyelidikan lebih lanjut dan menanganinya sesegera mungkin. Berikut ini adalah pernyataan resmi agensi.

"JYP Entertainment telah berkonsultasi dengan Youngjae sendiri tentang masalah ini. Hasil dari konfirmasi kami dengan artis adalah bahwa memang ada insiden yang mengakibatkan pertengkaran fisik, dan keduanya tidak dapat berdamai. Namun detail lainnya yang ditulis oleh OP (terduga korban) salah."

"OP telah mengklaim bahwa mereka mengirim email ke perusahaan kami tentang masalah ini, tapi kami belum menerima email atau bentuk kontak apa pun dari OP. Kami telah menghubungi OP untuk menyelidiki kebenaran situasi secara akurat, tapi kami belum belum menerima balasan."

"Untuk selanjutnya, kami akan terus menyelidiki kebenaran dari situasi tersebut dan akan menanganinya sesuai dengan itu, dengan cara yang berprinsip dan benar."

Sementara itu, GOT7 diumumkan akan segera comeback pada November mendatang. JYP Entertainment membenarkan bahwa grup yang digawangi Jackson dan kawan-kawan itu segera comeback tapi belum merilis jadwal pasti.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts