CL Rilis Film Trailer Puitis Misterius Untuk Album Comeback Solo 'Through The Fire'
Musik

CL telah merilis film trailer baru untuk album comeback-nya, yang masih diselimuti misteri. Dalam film trailer ini, CL mengutip penyair Amerika Charles Bukowski dan bukunya yang terkenal.

WowKeren - CL diketahui jarang merilis karya baru usai meninggalkan YG Entertainment. Namun baru-baru ini, mantan leader 2NE1 ini mengejutkan fans dengan mengisyaratkan akan comeback dan merilis musik baru. Beberapa teasernya pun telah dirilis.

Pada 17 Oktober lalu, CL secara resmi mengumumkan tanggal comeback-nya. Melalui akun media sosialnya, CL meluncurkan teaser pertamanya untuk comeback yang dijawalkan datang akhir bulan ini. Dari teaser tersebut, terungkap bahwa CL akan comeback pada 29 Oktober mendatang.

Hari ini, Rabu (21/10), CL telah merilis film trailer baru untuk album comeback-nya, yang masih diselimuti misteri. Dalam film trailer ini, CL mengutip penyair Amerika Charles Bukowski dan bukunya yang terkenal "'What matters most is how well you walk through the fire".

Dalam trailer comebacknya itu, CL dengan kuat berjalan menuju ruangan yang gelap dan diselimuti cahaya merah. Ia berjalan dengan diiringi suara puisi terkenal tersebut. Hal ini membuat penampilannya terkesan sangat karismatik dan misterius.


Di akhir video, terlihat lambang bunga yang megah dengan logo CL di tengahnya. Dalam unggahan trailer itu, tertulis "Through The Fire". CL juga menambahkan tagar "H₩A" dan "5STAR", yang menunjukkan judul potensial untuk album comeback mendatangnya.

CL sebelumnya mengumumkan bahwa dia akan kembali ke kancah K-Pop dengan single baru bertajuk "POST UP". MV untuk "POST UP" sendiri akhirnya dirilis pada 14 September lalu. Produser kelas dunia Baauer dan Holly, pemenang penghargaan Grammy Stuart White, serta Colin Leonard telah berkontribusi dalam pembuatan master lagu tersebut. "POST UP" merupakan lagu pra-rilis untuk rangkaiang comebacknya mendatang.

Comeback CL yang akan datang akan menandai perilisan pertamanya sejak album proyeknya "In The Name of Love", yang dirilis 10 bulan lalu pada Desember 2019 dan juga single "POST UP".

CL sediri sebelumnya juga menulis surat untuk penggemarnya tentang rencana comeback solonya. Surat tersebut ditulis melalui akun Instagram pribadinya. Ia menyatakan bahwa bulan Oktober ia akan menyibukkan diri dengan merilis banyak lagu termasuk album lengkap.

"Mulai Oktober, aku akan menyibukkan diri dengan rilis single dan album lengkap, jadi nikmati dan nikmati 'POST UP' dan lakukan pemanasan! Aku berharap dapat membuat kenangan dengan GZB saya lagi. Berhati-hatilah! Terima kasih selalu," bunyi potongan surat CL.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts