Denny Darko Ramal Rizki DA Didekati Banyak Wanita Hingga Nasib Rumah Tangga dengan Nadya
Instagram/_dennydarko_
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Meskipun belum resmi bercerai dari Nadya, Rizki Syafaruddin justru diramal Deddy Darko sudah didekati oleh banyak wanita. Lalu bagaimana nasib rumah tangga Rizki dan Nadya?

WowKeren - Rizki Syafaruddin masih membuat publik penasaran mengenai kabar keretakan rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu. Pasalnya Rizki terkesan menghindar dan enggan menjawab dengan gamblang tentang isu perceraiannya.

Tak hanya itu, Rizki juga disebut-sebut merasa dikhianati karena menganggap Nadya hamil di luar nikah dengan pria lain. Penyanyi jebolan "D'Academy" tersebut pun dikabarkan ingin menunggu hasil tes DNA anak Nadya, meskipun menegaskan bakal bertanggung jawab penuh sebagai ayah.

Belum lama ini, peramal Denny Darko meramalkan bahwa rumah tangga Rizki dan Nadya telah berakhir. Rizki pun diterawang Denny sudah didekati oleh banyak wanita. Kakak kembar Ridho Syafaruddin tersebut dinasihati Denny agar bersikap bijak, karena belum menyelesaikan masalah rumah tangganya.

"Kalau saya lihat sepertinya memang semuanya sudah berakhir. Saat ini adalah kondisi yang kurang baik bagi karier Rizki, jadi dia harus memperbaiki imejnya. Jika ia memang ingin terus berada di posisi ini, dia memang harus menjelaskan yang tengah terjadi, " ungkap Denny di vlognya pada Minggu (18/10). "Ini yang saya lihat sebenarnya saat ini ada beberapa wanita yang mulai mendekati. Karena permasalahan yang sekarang belum selesai dan rasanya kurang bijak kalau dia memulai relationship baru, seakan-akan ini semua enggak ada."


Lebih lanjut, Denny juga menerawang masa depan Rizki soal rencananya untuk menikah lagi. "Kalaupun mau mulai lagi ya harus berapa saat baru menikah lagi. Apakah Rizki akan mendapatkan pasangan dalam waktu cepat? Rizky tidak akan menikah lagi dalam waktu dekat," jawab Denny.

Selain itu, Denny membahas tentang pandangan publik terhadap Rizki dan sang mantan kekasih Lesti Andryani alias Lesty Kejora. Menurut Denny, publik cenderung memandang Rizki dengan imej buruk dan membela Lesty.

"Ini saya lihat adalah mantannya memperoleh spotlight yang luar biasa saat ini seakan-akan itu semua dibenturkan. Seakan-akan Lesty ini dipancing untuk mengomentari Rizki dan sebaliknya," ujar Denny. "Dan sayangnya publik melihat ini dengan tidak seimbang. Seakan-akan semua orang mendukung Lesty."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts