Dikaruniai Putra Tampan, Cut Meyriska Buka Suara Soal Kemungkinan Jadi Aktor di Masa Depan
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska membagikan pendapat mengenai masa depan sang putra, Shaquille. Cut Meyriska rupanya memiliki pendapat berbeda saat disinggung soal Shaquille yang akan berkarier di dunia seni peran.

WowKeren - Pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat ini sedang bersemangat menikmati peran baru mereka sebagai orangtua. Atas kelahiran putra pertama mereka, Shaquille Kaili Danuarta, Cut Meyriska dan Roger tentu sangat bersyukur.

Apalagi, buah cinta mereka itu sering mendapat sanjungan dari para netizen dan penggemar. Tak sedikit dari mereka yang kagum dan memuji paras tampan Shaquille, bahkan sejak hari pertama kelahirannya.

"Itu kan doa dari teman-teman semua ya, banyak yang komen kan diijabah juga sama Allah," ujar Cut Meyriska saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dilansir dari Detik.com.

Kekaguman netizen pada Shaquille memang sudah bukan menjadi rahasia lagi. Bahkan banyak juga dari mereka yang sampai berharap anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta itu kelak menjadi menantunya.


Tak sampai di situ, ada pula netizen yang menyarankan Shaquille kelak menjalani profesi sebagai aktor atau terjun di dunia hiburan seperti kedua orangtuanya. Untuk masalah itu Cut Meyriska dan Roger Danuarta ternyata sudah sepakat akan mendukung apapun keputusan anaknya kelak.

"Kita balik lagi ke anaknya ya, tergantung Shaquille-nya itu nyamannya seperti apa. Seperti orang tuanya atau dia nggak mau. Dia maunya gimana itu kan di tangannya Shaquille," ungkap Cut Meyriska.

"Yang penting apapun minatnya anak kita pasti akan support terus 100 persen. Karena dari situ kan bakatnya berkemban pesat kan anak-anak. Ya kita dukung-dukung aja sih sebenarnya," sahut Roger Danuarta yang juga berada di tempat itu.

Menurut Cut Meyriska, cita-cita Shaquille belum terbentuk dari sekarang. Tapi jika nantinya sang putra berkeinginan untuk menjadi artis seperti orangtuanya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta bertekad akan memfasilitasi.

"Kalau masih kecil aku belum mikir jauh, belum ada gambaran. Tapi biasanya kan untuk cita-cita itu kan dari hobi nya anak kan. Mungkin SMP lah kita baru tahu hobi nya ke mana. Mungkin akan dimatengin pas SMA sebelum dia kuliah," tutup Cut Meyriska.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts