Fans Sampai Nabung Buat Pernikahan, Kakak Lesty Titip Pesan Ini Soal Hubungan dengan Rizky Billar
Instagram/lestykejora/rizkybillar
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Kakak Lesty, Beni Mulyana memberikan pesan untuk sang adik dan Rizky Billar terkait kedekatan mereka berdua. Beni pun meminta agar Lesty dan Billar melakukan hal ini.

WowKeren - Kakak kandung Lesti Andryani memberikan pesan kepada sang adik soal hubungannya dengan Rizky BIllar. Pesan tersebut tak lepas dari kabar Rizky Billar yang didesak fans untuk segera menikahi Lesti. Bahkan para fans sampai menggalang dana demi datang dan memeberikan kado di pernikahan Billar dengan Lesti.

Beni Mulyana, kakak Lesti akhirnya buka suara menanggapi kekompakan para Leslar dalam mendukung adiknya. Beni mengaku bersyukur sang adik bisa mendapat begitu banyak cinta dari para penggemarnya. Beni menyebut jika dukungan para fans bisa dijadikan sebagai motivasi berkarier di dunia hiburan.

"Senanglah banyak yang sayang, buat motifasi juga, dorongan buat mereka biar jadi benteng mereka berdua," kata Beni Mulyana dalam kanal YouTube SCTV, Selasa (20/10).

Selain itu, Beni Mulyana juga memberikan pesan pada Rizky Billar dan Lesti untuk tidak mengecewakan para fans yang selalu mendukungnya. Karena tanpa fans, keduanya bukan apa-apa. "Mereka jangan sampai mengecewakan orang banyak," imbuhnya.


Hal serupa pun disampaikan ayahanda Lesti, Endang Mulyana. Ia pun sempat tak menyangka jika para fans Lesti sampai niat untuk menabung guna membelikan kado sang idola.

"Itu hak mereka lah, mau gimana pun itu bentuk dukungan untuk dedek," kata Endang Mulyana. "Sah-sah saja terserah mereka, kita sebagai yang didukung atau keluarga yang didukung ya bersyukur."

Tak lupa Endang mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada semua orang yang telah mendukung karier putrinya. Endang pun menyebut jika ia dan keluarga juga akan mendukung yang terbaik untuk keputusan Lesti dan Billar kedepannya.

"Dan kita mengucapkan terima kasih banyak buat mereka yang setia mendukung," tandasnya.

Sementara itu, sampai saat ini hubungan Lesti dan Billar pun masih abu-abu. Mereka memang belum pernah mengumumkan jika tengah menjalin hubungan, namun gelagat dan perhatian keduanya terhadap satu sama lain seolah menunjukkan sebaliknya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts