Cantik Pakai Henna, Istri Taqy Malik 'Eks Anak Gaul' Tulis Nasihat Pernikahan Bikin Adem
Instagram/hijazpictura
Selebriti

Istri Taqy Malik, Sherel Thalib, sukses mengundang kekaguman atas kepribadiannya yang saleha. Usai menikah, Sherel rajin mengunggah pesan bijak tentang kunci membina rumah tangga yang langgeng dengan Taqy.

WowKeren - Sosok istri cantik Taqy Malik, Sherel Thalib, masih menuai sorotan. Dulunya, Sherel merupakan sosok gadis gaul sebelum hijrah dan menikahi Taqy.

Namun saat ini, Sherel agaknya konsisten untuk menutup aurat dan berhijab. Meski belum 100 persen bercadar, Sherel tetap serius memperdalam ilmu agama.

Setelah resmi menikah pada 18 Oktober lalu, Sherel makin rajin mengunggah pesan bijak. Ia sempat pamer tangan indah dihiasi henna saat pernikahan sembari menuliskan nasihat bijak.

"PERNIKAHAN...Bukan hanya sekedar hidup dan menua bersama..Tetapi suatu hubungan suami istri yang penuh harap, tujuan dan visi misi. Bagiku kehidupan baru setelah lahir di dunia ini adalah kehidupam setelah menikah. Dan itu baru awal dari pernikahan, yang kutahu tidak ada hubungan yang tidak akan ada masalah," kata Sherel. "Terkadang banyak orang yang menganggap setelah menikah dia bebas dari tanggung jawab atas dirinya, sehingga dia lupa dan tidak bisa melakukan hak hak nya sebagai suami dan istri. Karena itulah pernikahan butuh yang namanya pembelajaran,pengetahuan dan persiapan visi dan misi... Agar apa?Agar kita bisa sadar.. agar jika suatu saat terjadi konflik dalam rumah tangga kita bisa survive dari permasalahan tsb, permasalahan disini dalam arti kesalah pahaman,egois atau pengendalian emosi. Karena menikah itu saling dan sama sama..Saling mengerti, saling mencintai,sama sama memahami,sama sama mengalah dan yang kita harapkan sama sama masuk surga ... Karena sesungguhnya dengan kita menikah kita telah menyempurnakan separuh agama kita," kata Sherel.


Taqy nampak kagum dan menyanjung postingan Sherel itu. "Ma syaa Allah istrikuu ❤️," kata Taqy.

Tak cuma Taqy, fans juga memuji kepribadian Sherel yang bikin adem itu. "Masyaallah, langgeng dunia akhirat kak," harap fans. "Pembelajaran banget kak caption-nya ," ujar yang lainnya.

Kontras dengan kehidupan Taqy setelah menikahi Sherel, Salmafina Khairunnisa justru risih terus dibully netizen. Mantan istri Taqy itu tampak geram gara-gara terus dikait-kaitkan dengan eks suami pertamanya tersebut. Bahkan ayah Salma, Sunan Kalijaga, juga ikutan murka dan mengancam akan membongkar utang seseorang yang dielu-elukan hingga menyindir soal jualan agama.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait