Nagita Slavina Buka Isi Ponsel Raffi Ahmad Setelah 6 Tahun Menikah, Temukan Obrolan Bikin Kesal
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sebelumnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sama-sama tidak pernah membuka ponsel pasangan. Namun kali ini dalam momen spesial anniversary pernikahan ke-6, Raffi menyerah saat isi ponselnya dibuka Nagita.

WowKeren - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan anniversary pernikahan yang ke-6 pada 17 Oktober lalu. Selama 6 tahun Raffi dan Nagita, atau yang akrab disapa Gigi sama-sama tak pernah membuka isi ponsel pasangan.

"Aku tahu password-nya, tapi nggak pernah sekalipun aku buka handphone-nya dia," ujar Gigi dalam channel Rans Entertainment pada Senin (18/10). "Itu yang ngasih tahu juga Rafathar."

Bagi Gigi, isi ponsel pasangan adalah privasi. "Tapi sama, Raffi password handphone aku dia juga enggak tahu," ungkapnya.

Namun di momen hari spesial anniversary, Astrid Tiar dan Gading Marten menantang Raffi untuk memperlihatkan isi ponselnya pada Gigi. Meski sempat enggan, Raffi akhirnya menyerah.

"Ini pertama kalinya, bukan cuma kita doang, tapi istrinya sendiri ngelihat sama-sama," kata Gading. "Ih, takut deh," timpal Gigi.

Tak lama kemudian sistem yang telah dipasang di layar secara acak memilih aplikasi mana yang harus dibuka. Pilihan pertama jatuh di Whatsapp yang sering digunakan Raffi. Namun saat membuka chat terakhir Raffi, Gading terkejut.

"Blue boys tuh siapa?," tanya Gading. "Ada Blue boys tuh grup gua, grup Rans," jawab Raffi. "Karena suka pada nonton blue-blue gitu, air. Ada film 'Blue Ocean'. Jadi ini grup laki-laki suka pada nonton 'Blue Ocean," jelas Raffi.


Saat dibaca, grup chat tersebut ternyata membicarakan Gigi. Dalam percakapan, Raffi seolah akan berlibur bersama para kru. Namun ternyata Raffi menyembunyikannya dari Gigi. Bahkan terungkap Raffi sempat mengejek Gigi dengan menyebutnya merepotkan dan berisik.

"Iya, ini jadi lagin ngebahas apa nih?" tanya Gading. "Nih, 'Cowok-cowok semua mana seru bos?', Oh ini liburan? 'Nagita enggak lu ajak bos?', 'Kagak, bunuh dirilah ngajak Gigi, rempong banget Gigi mah, berisik enggak bisa basa-basi nanti'. "'Yakin bos? Entar kalau Nagita marah gimana?', 'Udah santai enggak bakal tahu dia mah'," jelas Raffi.

Gigi langsung memasang wajah kesal saat mendengar penjelasan Raffi. "Oh gitu, siapa aja sih? Ah, enggak mau baca ah, males," katanya.

"Lagi merencanakan liburan cowok-cowok doang gitu Fi?," tanya Gading pada Raffi. "Kamu mau liburan sendiri?" cecar Gigi.

Astrid kemudian mengungkap bahwa Raffi sempat berkata akan liburan ke Labuan Bajo. Namun ia pun tak menyangka liburan tersebut ternyata disembunyikan Raffi dari Gigi.

Raffi hanya tersenyum sudah tak bisa berkilah. Gigi yang akhirnya tahu rencana tersebut langsung mencecar Raffi.

"Sebenarnya kalau aku mah pribadi kalau mau pergi enggak apa-apa," tegur Gigi "Tapi kenapa enggak ngomong gitu ya, ngomong aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru