Terungkap Kelakuan Uus Main Game Tak Kenal Waktu, Istri Cantik Justru Susun Strategi 'Sadis' Ini
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Istri Uus, Kartika memperlihatkan momen sang suami sedang fokus bermain game dalam waktu yang lama. Walau begitu, Kartika tetap melayani Uus meski nampak ada sedikit rencana licik.

WowKeren - Uus mengunggah kembali postingan InstaStory sang istri tercinta, Kartika. Dalam unggahannya, Kartika mengabadikan momen Uus sedang fokus bermain game. Ia juga membeberkan bentuk perhatiannya pada Uus saat bermain game seperti menyuapi makan hingga menyediakan rokok.

"Dari jam satu siang ga gerak sama sekali," tulis Kartika. "Makan disuapin, minum, cemilan, rokok disediain. Belum aja kencing gue pegangin."

Kartika nampak sebal saat Uus bermain game dalam waktu yang lama. Bahkan Kartika sampai menyusun trik bila Uus keluar kota dan mengaku kangen kepadanya.

"Inikah definisi kangen istri? besok-besok kalo pergi keluar kota terus VC bilang kangen gue arahain aja ke PS. Biar coli maa PS sonoooohhh," sambung Kartika disertai dua emoji merah seperti marah atau geram.


Walau begitu, Uus menyebut Kartika adalah sosok istri yang pengertian. Sebagai reward, pria pemilik nama asli Rizky Firdaus Wijaksana ini pun hendak mengajak Kartika untuk belanja.

"Demi dapetin istri yang legendary aku berjuang, begitu juga untuk mendapatkan equipment legendary dari Ghost of Tsushima," tulis Uus di bagian caption pada Kamis (22/10). "Terima kasih untuk pengertiannya, yuk kita belanja hari ini."

Uus

Instagram

Postingan Uus langsung diserbu warganet dengan beragam reaksi. Bukan menghujat, netizen memuji sosok Uus yang keren sekaligus menilainya dan Kartika adalah couple goals. Walau begitu, ada juga netizen yang memperingatkan Uus untuk waspada bila berbelanja dengan Kartika.

"Gokiiilll haaahaha," tulis akun @izl***. "Sampe posting begini sih, Bunda beneran ngamuk kayanya. Rispek bang Us buat effortnya. Bahagia kadang-kadang kalian!!!!" sambung akun @oms***. "Awas kartu kredit jebol bang us, hehehe," seru akun @_zk***. "Pasangan itu yang begini lanjutkan bang," tambah akun @retno***. "Bang uus emang keren," komentar akun @dadana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru