Chika Jessica Beber Sikap Amec Aris yang Bikin Nyaman, Tak Sangka Ternyata Punya Sifat Ini
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica terang-terangan mengungkap hal yang membuatnya bisa nyaman menjalin hubungan dengan Amec Aris. Chika pun merasa bahagia sebulan ini mengenal Amec.

WowKeren - Tak terasa sudah satu bulan Chika Jessica menjalin hubungan dekat dengan mantan drummer Lyla, Amec Aris. Chika merasa bersyukur bisa mengenal sosok duda tampan yang satu ini. Bagi Chika, bukan hal yang sulit ternyata bisa menerima kehadiran Amec di hidupnya.

Chika pun merasa begitu nyaman dan menikmatui hubungannya dengan Amec Aris. Perempuan 32 tahun ini pun membeberkan sikap Amec Aris yang selalu membuatnya nyaman. Dibalik itu semua, Chika pun tak menyangka jika Amec ternyata tipe pria yang humoris.

"Dia juga humoris, kalau aku humorisnya yang sabar ya. Kalau dia yang tipe flat tiba-tiba begitu ngomong langsung aku ngakak nggak bisa berhenti-berhenti," ujar Chika, dilansir dari Insertlive.com, Kamis (22/10).

Hari-hari yang dilewati Chika pun kini sangat menyenangkan karena kehadiran Amec. Apalagi Amec sering melakukan hal tak terduga yang terkadang membuat Chika kesal sekaligus senang.

"Aku tuh nggak tahu dia suka bercandaan banget kan, kalau suka telepon, video call, kadang suka main gitar nyanyi-nyanyi, terus udah GR (Gede Rasa) itu buat aku liriknya indah, tapi nanti dia ganti liriknya apa, ih kesel udah baper," ungkap perempuan yang sempat dekat dengan Deddy Corbuzier ini.

Saking nyamannya, terkadang Chika malah menganggap Amec bukan sebagai pacar. Chika merasa Amec juga bisa dijadikan teman yang baik.


"Kita santai ngejalanin, kayak temen, nggak kayak bucin-bucinan, peluk-pelukan gitu. Benar-benar kayak teman tapi kita nyaman," ujar Chika.

Chika pun tak segan memuji Amec adalah sosok pria yang baik. Chika juga merasa nyaman salah satunya karena Amec selalu nyambung saat diajak komunikasi.

"Dia ini orangnya baik, asyik, baik, so far ya sejauh ini nyambung, masih enak. Terus senang aja orangnya gitu, nggak tipe yang drama gitu. Jadi enak jalaninnya," lanjutnya.

Sementara itu, Chika sempat blak-blakan mengatakan bahwa dirinya trauma ketika menjalin hubungan dengan seorang pria. Bahkan sempat terpikir oleh Chika bahwa ia tak ingin menikah.

"Aku, tuh, ada trauma. Malah aku sempat kayak (pikiran) enggak mau nikah, tuh, ada karena aku tahunya laki-laki itu kayaknya gimana gitu," cerita Chika. "Terus, kayak orang udah tua pun bisa cerai. 'Apa, sih, yang ada di pikiran mereka? Aduh. Enggak mau, ah. Enggak mau nikah.' Sempat kepikiran gitu."

Namun lama-kelamaan Chika berubah pikiran soal pernikahan. Terlebih ada dorongan dari sahabat yang menyuruhnya untuk segera menikah.

Kini hubungan mereka pun semakin serius. Beredar kabar keduanya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini, namun belum dikonfirmasi Chika atau Amec.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts