Roy Kiyoshi Pilih Acuh Saat Dihujat, Ingin Lebih Fokus Pada Nazar Setelah Bebas
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi mencoba menanggapi positif komentar-komentar dan penilaian negatif publik mengenai dirinya. Roy Kiyoshi rupanya ingin lebih fokus menunaikan nazar yang ia buat selama menjalani rehabilitasi.

WowKeren - Roy Kiyoshi diketahui telah keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) pada 6 Oktober 2020 lalu.Selama terjerat kasus narkoba, Roy Kiyoshi kerap mendapat komentar negatif dari netizen. Meski banyak mendapat hujatan, Roy tak mau berkecil hati.

Mantan partner Robby Purba dalam program acara "Karma" itu ingin membuktikan bahwa apa yang dipikirkan orang tentangnya itu tidaklah benar. Tak mau terlalu terpengaruh dengan omongan buruk para netizen, Roy memiliki fokus untuk melakukan perbuatan baik.

"Pertama sih aku anggapnya karena kan sosial media itu kan ruang tanpa batas, ya kita nggak bisa handle semua komentar dan tanggapan dari netizen. Apabila netizen menilai aku seperti ini biarin aja, kita pokoknya berbuat baik aja terus," ujar Roy Kiyoshi dilansir dari Insertlive.com.


Roy kemudian mengungkap nazar yang ia buat saat masih menyelesaikan masa rehabilitasi di RSKO. Roy ternyata memiliki nazar yang akan dilakukannya kelak ketika sudah bisa menghirup udara bebas.

"Yang paling penting sebenarnya adalah ketika aku waktu di dalam di rumah sakit rehabilitasi, aku tu udah nazar tau gak sih. Maksudnya pokoknya 'Ni kalau gua bebas, gua bakal banyak lakuin kebaikan lagi'. Soalnya pas di dalam kita gak bisa ngelakuin banyak hal kan. Ketika kebebasan direnggut, artinya ketika kita keluar, itu akan lebih baik, gitu. Aku udah nazar, aku pengen jadi orang yang lebih baik lagi, seperti itu sih," jelas Roy.

Tak ingin terlalu lama bersantai menikmati masa-masa kebebasannya, Roy langsung menyusun rencana kegiatan yang akan dilakukannya. Bahkan, Roy akan mengeluarkan sebuah buku yang ditulisnya sendiri.

"Doain deh rencana kedepan nih juga lagi digodok beberapa rencana seperti bisnis yang akan aku jalanin tapi nanti ini aku akan share ke beberapa teman-teman juga. Habis itu aku rencananya mau keluarin buku, mudah-mudahan di bulan Februari. Thanks God aku juga ada satu program yang akan coming soon. Moga-moga lancar-lancar," tutup Roy.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts