Jadi Artis Bayaran Termahal, Lesti Andryani Makin Sombong Usai Terkenal?
Instagram/awanpotret17
Selebriti

Sebagai rekan Lesti Andryani, pedangdut Nassar ikut buka suara. Nassar memasang badan membela Lesti yang dianggapnya seperti adik sendiri. Apa kata Nassar?

WowKeren - Nama pedangdut Lesti Andryani alias Lesty Kejora makin melejit. Tidak hanya berparas cantik, Lesti juga memiliki suara merdu tak tertandingi.

Lesti mulai dikenal saat menjadi juara ajang pencarian bakat D'Academy musim pertama yang ditayangkan di Indosiar. Ciri khas suara Lesti membuatnya banjir pujian.

Lesti pun semakin menjadi perbincangan usai ditinggal sang mantan kekasih, Rizki Syafaruddin, menikah. Gadis kelahiran Cianjur itu kembali disorot usai dikabarkan menjalin kasih dengan pesinetron Rizky Billar.

Ketenaran Lesti tak ayal menarik perhatian para pelaku bisnis untuk bekerja sama dengannya, termasuk soal endorse. Belum lama ini tarif endorse Lesti pun terkuak.

Untuk sekali endorse di InstaStory, Lesti disebut mematok harga Rp25 juta. Untuk feed dan video masing-masing bernilai Rp40 juta dan Rp50 juta.


Kesuksesan Lesti ini pun rupanya membuat haters kepanasan. Haters pun menyebut Lesti kini makin sombong usai namanya terkenal di dunia hiburan.

Tudingan itu pun agaknya tidak jelas lantaran mereka tidak mengenal sosok Lesti secara pribadi. Sebagai teman, Nassar akhirnya pasang badan.

Nassar memberikan pembelaan untuk Lesti yang dianggapnya seperti adik sendiri. Menurut Nassar, tidak ada perubahan dalam sikap Lesti baik dulu maupun sekarang.

"Sama aku baik-baik saja, Lesti alias dede itu ya senang bercanda enggak ada perbedaan," ujar Nassar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (22/10). "Tetap wise dan asyik."

Diakui Nassar, Lesti tidak banyak berubah. Ia tetap baik dan ramah kepada semua orang.

"Enggak ada bedanya, baik dulu sama sekarang sama aja alhamdulillah lah," tambah Nassar. "Kalau yang lain enggak tahu enggak ngerti karena aku bukan sahabat yang memang sering nongkrong atau main gitu lah."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts