Marion Jola Pamer Penampilan Terbaru Dengan Rambut Panjang, Netizen: Mantan Pasti Auto Nyesel!
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola memperlihatkan penampilan berbeda dengan rambut panjang yang sukses menghebohkan netizen. Diketahui selama ini Marion dikenal dengan ciri khas rambut pendek sebahu.

WowKeren - Marion Jola memamerkan penampilan baru yang menjadi sorotan netizen. Perempuan yang akrab disapa Lala ini kini mempunyai rambut panjang. Padahal selama ini Lala dikenal dengan ciri khas rambut pendek sebahu.

Penampilan Lala dengan rambut panjang itu terlihat dalam postingan Instagram pribadinya pada Kamis (22/10). Penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" itu terlihat tersenyum tipis memamerkan penampilan rambut panjangnya yang dibuat sedikit ikal.

Lala mengaku awalnya iseng ingin mempunyai rambut panjang. Pelantun "Jangan" ini pun sempat bertukar pesan dengan seorang kenalan untuk mewujudkan keinginannya untuk mempunyai rambut panjang.

"Berawal dari keisengan ingin berambut panjang," tulis Lala di bagian caption. "Aku DM @agustinussalon nanya-nanya, besok langsung pergi, coloring, magic-magic Surprise Jadi deh new look aku @agustinussalon."


Postingan Lala langsung diserbu beragam komentar netizen, termasuk rekan artis. Mereka memuji penampilan dara berusia 20 tahun itu yang nampak makin cantik dengan rambut panjang.

"Woy cakepny," kata Tissa Biani. "Cantikkkkknyaaaa," sambung Asri Welas. "Definisi cantik ga hrs putih," tambah akun @shabi***. "Udh panjang aja ya bunddd," seru akun @talitha***. "Cantikk no debat!" komentar akun @yola***. "Makin cantik aja bund," imbuh akun @ia.mi***. "Tolong cangtip sekali," sahut akun @ft***. "Memang cantik kalo rambut panjang," sambung akun @ita***.

Lala

Instagram

Walau begitu, beberapa netizen sempat menggoda sang mantan kekasih, Julian Jacob yang akan menyesal setelah melihat penampilan baru Lala. "Mantan pasti auto nyesel sih liat ini :)" komentar akun @hny***. "Mantan menyesal liat ini @lalamarionmj," tambah akun @kece***.

Di sisi lain, ada juga netizen yang menyindir Brisia Jodie yang kini berpacaran dengan Julian Jacob. Mereka tak urung membandingkan Lala dengan Jodie.

"Yg ono kalau jauh dong sama ini," imbuh akun @adh***. "Klo lala yg rmbut panjang cocok ya ga kayak kak jodi hehe," seru akun @prett***. "Ciee yg pengen samaan sama Jodie Yg onoh rambutnya dipanjangin yg ini juga pengen wkwkkwkw Udah lah baikan saling maap2an biar heboh lagi dunia perLamturan," seru akun @dhita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru