Putri Delina Dekat ke Calon Ibu Mertua, Kabar Beda Agama dengan Jeffry Reksa Diungkit
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Belum lama ini, Putri Delina terlihat akrab dengan ibunda Jeffry Reksa. Hal ini seolah mengisyaratkan bahwa anak kedua Sule tersebut sudah berhubungan serius dengan Jeffry.

WowKeren - Putri Delina diketahui menjalin hubungan asmara dengan seleb TikTok Jeffry Reksa. Bahkan anak kedua komedian Sule tersebut sudah diajak Jeffry untuk bertemu sang bunda belum lama ini.

Hal ini terlihat saat Jeffry memposting video Putri bertemu dengan sang bunda. Dalam video tersebut, Putri tampak masih malu-malu namun sudah akrab dengan sang calon ibu mertua. "Yah malu maluu," tulis Jeffry di bagian keterangan Instagram pada Kamis (22/10).

Momen keakraban Putri dengan ibunda Jeffry pun seolah menunjukkan hubungan mereka semakin serius. Meski banyak yang mendukung, tak sedikit pula netizen yang justru mengungkit soal kabar tentang perbedaan agama Putri dan Jeffry.


"Semoga jodoh yaa kak amiiin," ujar akun @nym*****06_. "Buruannn nikah ahhhh,, gemeshhhh," imbuh akun @sriha******i9871. "Semoga kedepannya bisa sama sama terus amiinnnn," sahut akun @its****zzz.

"Gumuyy parah sii tp gimana dong beda agamaa," komentar akun @nr***l_. "Beda agama bund, gimna dong," tambah akun @sucia*****aris_. "Sayang beda agama padahal uwuw bet," seru akun @non***nda.

Di lain sisi, hubungan Putri dengan Jeffry didukung oleh keluarganya termasuk Sule. Bahkan kakak Putri yang juga penyanyi Rizky Febian mengaku rela jika ia dilangkahi sang adik untuk menikah lebih dulu.

"Terus kalau misalnya Teteh yang nikah duluan, Aa rela enggak?" tanya Putri. "Ya enggak apa-apa. Kalau di Sunda mah enggak ada namanya kelangkahan. Kalau misalkan sudah menemukan (pasangan), mau diduluin juga enggak apa-apa. Yang penting kan sama-sama mencari kebahagiaan" jawab Rizky.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru