Evi Masamba Curhat Sempat Dihina Fisik Hingga Dianggap Tak Pantas, Bukti Kesuksesannya Kini Disorot
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Evi Masamba memperlihatkan transformasi dirinya setelah kini sukses menjadi pedangdut. Ia juga menyinggung soal orang-orang yang dulu menghina fisiknya.

WowKeren - Evi Masamba membagikan video singkat berisi kumpulan foto dulu dan sekarang setelah sukses menjadi pedangdut berkat ajang pencarian bakat "Dangdut Academy". Dalam video tersebut terlihat transformasi perempuan berusia 29 tahun itu baik dari segi fisik maupun kehidupan yang lebih baik.

Bersama dengan unggahan tersebut, Evi mengungkap isi hatinya. Ia membeberkan dulu sempat dihina karena penampilan fisiknya sampai disebut tak layak. "ALLAH itu adil Ketika seseorang di anggap tak pantas karna fisik," tulisnya di bagian caption pada Kamis (22/10).

Kini Evi pun bersyukur atas pencapaian dalam karier serta hidupnya. Perempuan pemilik nama asli Evi Anggraini ini berterima kasih pada Sang Pencipta yang telah mengangkat derajat diri dan keluarganya menjadi sekarang.


"ALLAH mengangkatnya dengan cara yang sangat luar biasa. Dan kini hidupnya lengkap sudah," sambung Evi. "TERIMAKASIH SEMUANYA."

Evi juga menuliskan tagar "jangan pernah lupakan dirimu yang dulu" menyertai unggahannya. Tagar tersebut seolah memperlihatkan bahwa Evi berusaha untuk tidak menjadi sosok yang melupakan asal usulnya seperti kacang lupa pada kulitnya.

Evi Masamba

Instagram

Postingan Evi langsung diserbu beragam komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka memberi semangat pada Evi untuk terus berkarya di dunia hiburan Tanah Air. Ada juga yang mengungkap rasa salut dengan perjuangan ibu satu orang anak ini dalam menuntut karier.

"Semangat terus ka Evi Masamba.. Aku Selalu Jd Pendukungmu.." kata akun @dika***. "MaasyaAllah, terharu bangetttt kak @evi_masamba_real," sambung akun @rika***. "Memang seperti evi kbnyk orang meliht dr fisik ny aj atau dr luar ny aj, tpi biarlh sesungguh ny mereka iri pd mu," tambah akun @lia***. "Tetap semangat dek @evi_masamba_real allah itu maha adil. Teruslah berkarir diblantika musik indonesia," seru akun @edho***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru