Puncak Karir
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member f(x), Krystal yang berulang tahun pada hari ini, Sabtu, 24 Oktober. Idol dan juga aktris itu berusia 26 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Karir f(x) sendiri mulai bersinar dan mendapat pengakuan dari banyak kritikus musik. F(x) berhasil merilis empat album yang diakui secara internasional selama mereka berpromosi sebagai grup. Pada 2015, saat mengulas lagu "4 Walls", majalah musik Amerika Spin menyebut f(x) sebagai "grup pop terbesar yang hidup di dunia" pada saat itu.

Pada tahun 2017, Billboard menempatkan f(x) di nomor tujuh pada daftar "10 Grup K-pop Gadis Teratas dari Dekade Masa Lalu". "Rum Pum Pum Pum" dan "4 Walls" keduanya termasuk dalam daftar staf "100 Lagu K-Pop Terbaik Tahun 2010" Billboard, masing-masing di nomor 33 dan 9.

Selain mendapat banyak respon positif dari karirnya bersama f(x), Krystal juga turut menuai kesuksesan di dunia akting. Mengomentari sikap kerja Krystal dalam drama "My Lovely Girl", direktur Park Hyung Ki menyatakan "Meskipun mengambil karakter yang sulit, dia menunjukkan tekadnya untuk melakukannya melalui tatapannya ke titik di mana kalian dapat melihat ketulusan dalam diri Krystal ketika dia di depan kamera".

Di Baeksang Arts Awards 2015, Krystal memenangkan penghargaan "Aktris Paling Populer" dalam kategori televisi untuk perannya dalam drama tersebut. Selain itu ia juga dinobatkan sebagai "Woman of the Year" oleh majalah GQ Korea pada tahun 2017.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru