Proyek Masa Depan
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member f(x), Krystal yang berulang tahun pada hari ini, Sabtu, 24 Oktober. Idol dan juga aktris itu berusia 26 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Krystal saat ini diketahui jarang beraktifitas di dunia tarik suara. Sebaliknya, adik Jessica Jung itu terlihat lebih aktif di layar kaca. Pelantun "Red Light" itu saat ini diketahui tengah membintangi drama OCN "Search". "Search" merupakan drama misteri militer tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

Krystal memainkan peran Son Ye Rim, seorang letnan yang sangat cerdas dan cakap yang bergabung dengan tim investigasi sebagai perwira khusus. Aktor muda, Jang Dong Yoon juga turut membintangi drama itu sebagai pemeran utama. Jang Dong Yoon berperan sebagai Yong Dong Jin, seorang tentara muda yang penuh gairah dan optimis yang bekerja sebagai pawang anjing militer. Yang menarik, Son Ye Rim dan Yong Dong Jin diceritakan sebagai mantan pasangan kekasih.

Krystal sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat film "More Than Family". Di film ini, Krystal akan memerankan karakter Toh Il gadis berusai 21 tahun yang berusaha mencari ayahnya kandungnya karena ingin menikah.

Toh Il diceritakan mengajar seorang siswa SMA berusia 19 tahun, Ho Hoon (Shin Jae Hwi). Mereka akhirnya mulai berkencan dan hubungan itu meningkat hingga Toh Il hamil di luar pernikahan. Pada 5 bulan kehamilannya, Toh Il muncul di depan orangnya dan mengungkapkan niat mereka untuk menikah dan bertekad mencari ayah kandungnya.

Sementara itu, "More Than Family" kabarnya akan ditayangkan perdana pada Oktober ini di Busan International Film Festival. Namun filmnya resmi dirilis pada November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait