Aktivitas Solo
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member f(x), Krystal yang berulang tahun pada hari ini, Sabtu, 24 Oktober. Idol dan juga aktris itu berusia 26 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Sepanjang karirnya, selain berpromosi sebagai member f(x), Krystal diketahui telah malang melintang di berbagai judul drama Korea. Krystal membuat debut aktingnya di sitkom 2010 "More Charming by the Day". Dia kemudian memperkuat statusnya sebagai aktris utama yang sedang naik daun dengan perannya dalam "The Heirs" pada 2013.

Krystal mendapatkan peran utamanya dalam drama SBS "My Lovely Girl", bersama Rain. Dalam drama itu, ia memerankan seorang gadis yang pindah dari pedesaan ke Seoul untuk mengejar karir musik dan akhirnya bertemu dengan cinta yang menentukan selama proses tersebut.

Pada bulan Juli 2017, Krystal membintangi drama tvN spin-off dari manga Korea "Bride of the Water God". Pada tahun yang sama dia membintangi drama komedi "Prison Playbook" yang diproduksi oleh PD Shin Won Ho. Dia menerima ulasan yang bagus untuk penampilannya.

Pada tahun 2018, Krystal berperan sebagai pemeran utama wanita dalam drama aksi kriminal OCN "Player". Pada tahun 2020, Kystal berperan dalam drama sinematik militer OCN "Search, di mana dia berperan sebagai perwira tentara elit.

Pada akhir Agustus 2020 lalu, SM mengungkapkan bahwa kontrak mereka dengan Krystal akan berakhir pada akhir Agustus 2020, dan mereka sedang berdiskusi dengannya untuk kemungkinan pembaruan. Krystal akhirnya resmi meninggalkan SM Entertainment dan menandatangani kontrak dengan agensi akting yang baru dibentuk, H& Entertainment.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru