Kontroversi
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member f(x), Krystal yang berulang tahun pada hari ini, Sabtu, 24 Oktober. Idol dan juga aktris itu berusia 26 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Sepanjang karirnya, Krystal tak pernah terlibat kontroversi yang berarti. Namun pada tahun 2016 lalu, penyanyi cantik ini sempat terlibat hubungan percintaan dengan salah satu member EXO, Kai. Tepat pada 1 April 2019, foto-foto kencan mereka dipublikasikan Dispatch sebelum SM Entertainment akhirnya mengkonfirmasi hubungan mereka.

Kai dan Krystal memang berteman baik sejak menjalani masa training hampir sepuluh tahun yang lalu. Dan sejak saat itu keduanya tetap menjaga hubungan dekat hingga akhirnya resmi berpacaran. Banyak fans yang mendukung hubungan Kai dan Krystal yang menurut mereka sangat serasi.

Birthday Spotlight: Happy Krystal Day

Dispatch

Foto yang dirilis oleh Dispatch sendiri diketahui diambil pada tanggal 17 Februari 2016, setelah Kai menyelesaikan konser EXO di LA. Setelah konser tersebut, keduanya terlihat menyantap makan malam bersama di sebuah restauran kepiting. Tak hanya berdua, Jessica, kakak Krystal juga turut bergabung bersama mereka.

Setelah lebih dari setahun menjalin hubungan, Kai dan Krystal dikabarkan telah putus pada tahun 2017 lalu. Hal tersebut dibenarkan oleh seorang sumber yang merupakan teman dekat mereka berdua.

"Memang benar kalau Kai dan Krystal sudah putus," kata sumber tersebut. "Sepertinya hubungan mereka merenggang karena jadwal yang padat. Aku tidak tahu apa tepatnya alasan mereka putus, tapi sepertinya mereka berdua lebih memilih untuk mementingkan pekerjaan."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru