CL Akan Tampilkan Lagu Comeback Untuk Pertama Kalinya Di 'The Late Late Show With James Corden'
Musik

Ini bukan petama kalinya CL tampil dalam acara tersebut. Penyanyi itu terakhir kali muncul di 'The Late Late Show with James Corden' pada tahun 2016 untuk membawakan lagu debut solonya di AS 'Lifted'.

WowKeren - Pada 17 Oktober lalu, CL secara resmi mengumumkan bahwa ia akan segera comeback. Mantan member 2NE1 ini juga akan melakukan serangkaian promosi untuk comebacknya, termasuk di acara bincang-bincang Amerika, "The Late Late Show with James Corden".

Pada kemarin, Jumat (23/10), CL secara resmi mengumumkan bahwa dia akan menampilkan lagu comeback barunya "+ H ₩ A +" untuk pertama kalinya di acara bincang-bincang larut malam Amerika yang terkenal itu. Pertunjukan CL akan tayang pada 29 Oktober pukul 12:37 pagi PST/EST dan 16:37 malam. KST.

Penampilannya itu, bisa dibilang sangat spesial karena hanya beberapa jam setelah lagu dirilis yakni pada jam 1 siang KST. Ini bukan petama kalinya CL tampil dalam acara tersebut. Penyanyi itu terakhir kali muncul di "The Late Late Show with James Corden" pada tahun 2016 untuk membawakan lagu debut solonya di AS "Lifted".


CL sebelumnya mengumumkan bahwa dia akan kembali ke kancah K-Pop dengan single baru bertajuk "POST UP". MV untuk "POST UP" sendiri akhirnya dirilis pada 14 September lalu. Produser kelas dunia Baauer dan Holly, pemenang penghargaan Grammy Stuart White, serta Colin Leonard telah berkontribusi dalam pembuatan master lagu tersebut.

"POST UP" merupakan lagu pra-rilis untuk rangkaiang comebacknya mendatang. Comeback CL yang akan datang akan menandai perilisan pertamanya sejak album proyeknya "In The Name of Love", yang dirilis 10 bulan lalu pada Desember 2019 dan juga single "POST UP".

CL sediri sebelumnya juga menulis surat untuk penggemarnya tentang rencana comeback solonya. Surat tersebut ditulis melalui akun Instagram pribadinya. Ia menyatakan bahwa bulan Oktober ia akan menyibukkan diri dengan merilis banyak lagu termasuk album lengkap.

"Mulai Oktober, aku akan menyibukkan diri dengan rilis single dan album lengkap, jadi nikmati dan nikmati 'POST UP' dan lakukan pemanasan! Aku berharap dapat membuat kenangan dengan GZB saya lagi. Berhati-hatilah! Terima kasih selalu," bunyi potongan surat CL.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait