Selvi Kitty Dihujat Gara-gara Nekat Nyetir Mobil di Jalan Raya Sambil Asuh Anak, Alasannya Terungkap
Instagram/selvikitty
Selebriti

Selvi Kitty beri penjelasan soal aksi nekatnya mengemudi mobil di jalan raya sambil memangku sang putra yang tengah rewel. Netter pun sempat menghujat aksi Selvi ini.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pedangdut sekaligus pemain sinetron, Selvi Kitty memang jarang diterpa gosip miring. Menikah dengan pria bernama Rangga Ilham Suseno pada 18 Februari 2018, Selvi Kitty kini sudah dikaruniai momongan.

Putra tampan Selvi yang diberi nama Abizard Kavin Suseno kini baru berusia 1,5 tahun. Bayi tampan tersebut tumbuh menjadi anak yang aktif dan sangat menggemaskan. Selvi dan sang suami pun senang melihat perkembangan positif buah hatinya itu.

Namun sayang, baru-baru ini Selvi Kitty kena hujat netizen akibat kedapatan menyetir mobil di jalan raya sambil mengasuh sang putra. Momen ini dibagikan langsung oleh Selvi di akun Instagram pribadinya @selvikitty.

Dalam postingannya itu, Selvi membagikan beberapa foto yang memperlihatkan dirinya tengah fokus menyetir sambil memangku sang putra yang tengah menyusu botol. Tampak sang putra sampai tertidur pulas di pangkuan Selvi.


Tak diketahui siapa yang mengambil gambar dan video Selvi ini. Namun yang pasti, ia adalah oang yang duduk di kursi penumpang sebelah Selvi. Banyak netizen yang menduga jika orang tersebut adalah sang suami sampai asisten Selvi.

Aksi nekat Selvi ini langsung mendapat hujatan dari netizen. Mereka menganggap jika aksi Selvi ini sangat berbahaya. Meski kecepatan mobil yang dikendarai dibatas normal, namu tetap saja itu berbahaya.

Selvi Kitty Dihujat Gara-gara Nekat Nyetir Mobil di Jalan Raya Sambil Asuh Anak, Alasannya Terungkap

Instagram

Selvi sendiri bahkan menyadari jika aksinya ini berbahaya. Ia pun menjelaskan alasannya sampai terpaksa harus memangku si kecil saat ia tengah menyetir. Hal tersebut ia jelaskan melalui caption postingannya.

Alhasil, banyak netizen yang meminta Selvi untuk tak lagi melakukan hal berbahaya tersebut. Terlebih, ia adalah seorang publik yang selalu menjadi contoh bagi para penggemarnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Artikel Terkait