Kevin Aprilio Minta Maaf Jelang Akad Nikah Dengan Vicy Melanie, Beber Rencana Resepsi Tahun Depan
Instagram/kevinaprilio
Selebriti
Pernikahan Kevin Aprilio

Kevin Aprilio menggelar pernikahan dengan Vicy Melanie pada hari ini, Minggu (25/10). Pernikahan Kevin ini hanya dihadiri pihak keluarga mengingat pandemi Covid-19.

WowKeren - Kevin Aprilio dikabarkan menikah dengan Vicy Melanie pada hari ini, Minggu (25/10). Lewat postingan InstaStory, Kevin sempat membagikan momen Vicy sudah mengenakan baju pengantin dengan adat Sunda.

Ada juga foto Kevin diapit oleh sang ayah, Addie MS serta adiknya, Tristan Juliano. Kevin terlihat gagah memakai baju pengantin warna putih senada dengan Vicy.

Pentolan Vierratale ini juga menyampaikan permintaan maaf karena hari bahagianya hanya akan dihadiri pihak keluarga, mengingat kondisi pandemi Covid-19. Walau begitu, Kevin membeberkan rencana resepsi pernikahannya yang akan digelar pada tahun depan. Tak ketinggalan, putra Memes ini pun meminta doa agar acara akad nikahnya berjalan lancar.

"Maaf banget hari ini tidak bisa melibatkan banyak orang penting di dalam hidup saya, sehubungan dengan situasi yang kurang kondusif karena pandemi," tulis Kevin. "Akad nikah kami hanya dihadiri oleh keluarga."

"Jika diijinkan Allah SWT resepsi akan diadakan tahun depan saat situasi sudah kondusif," sambung Kevin. "Mohon doa restunya, terima kasih atas perhatiannya."


Kevin Aprilio

InstaStory

Untuk diketahui, masyarakat dan para penggemar bisa menyaksikan prosesi ijab kabul pernikahan Kevin lewat live streaming. "Rekan media dapat menonton prosesi akad secara live pada pukul 09.30 WIB," begitu isi undangan yang dikirim oleh Bridestory kepada wartawan. Setelah akad nikah, Kevin dan Vicy akan menggelar konferensi pers yang dilakukan secara virtual pukul 11.00 WIB sampai selesai.

Kevin memang beberapa kali menunda pernikahannya karena beberapa hal. Pada bulan Juli lalu, Kevin padahal sudah optimis bahwa pernikahannya dengan Vicy akan segera terlaksana mengingat persiapan yang sudah mencapai 70 persen.

Kevin mengungkapkan bahwa seharusnya ia menggelar acara pernikahan pada bulan September. Sayangnya, karena wilayah Jakarta kembali menerapkan PSBB total, rencana pernikahan Kevin pun harus kembali ditunda.

"Harusnya sih bulan ini harusnya. Cuma gara-gara PSBB jadi tertunda," ujar Kevin Aprilio pada akhir September lalu. Sementara itu, beberapa hari lalu Kevin sempat seolah memberi kode bahwa pernikahannya sudah semakin dekat.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts