Roy Kiyoshi Akui Makin Gendut Usai Bebas, Pamer Pakai Korset Untuk Tutupi Perut Buncit
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi menceritakan soal keadaannya saat menjalani kehidupan di RSKO. Roy mengaku mengalami banyak kenaikan berat badan hingga membuat perutnya buncit dan harus ditutupi dengan korset.

WowKeren - Belum lama ini Roy Kiyoshi terlihat hadir sebagai bintang tamu di program acara “Nih Kita Kepo” Trans TV. Dalam kesempatan tersebut, Nikita Mirzani selaku host di acara itu menanyakan soal kasus narkoba yang sempat membuat Roy mendekam di penjara.

Roy kemudian membahas soal snidiran Niki yang menyebutnya tak bisa meramal masa depannya sendiri. Sehingga Roy disebut-sebut tak tahu kalau dirinya akan tertangkap polisi karena menggunakan narkoba.

“Loe waktu itu juga update Insta Story ya?” ujar Roy. “Sebenarnya aku bisa nerawang terus aku catet di handphone. Tapi aku gak nyadar ternyata itu kasus hukum yang berkaitan dengan obat.“

Lebih lanjut, Roy pun menjelaskan bagaimana keadaan mentalnya saat tertangkap narkoba. Ia juga menceritakan soal kehidupan di RSKO. “Kebetulan di sana itu gak boleh ramal meramal, karena kan bisa menjadikan orang resah,” terang Roy.


Mantan kekasih Evelin Nada Anjani ini juga menjelaskan kalau ia melakukan banyak kegiatan menyenangkan di RSKO hingga membuatnya mengalami kenaikan berat badan cukup banyak. Bahkan hal tersebut membuat perut Roy menjadi buncit hingga ia harus menutupinya dengan korset.

“Jadi biasanya aku makan, tidur, bangun, kalau malem nonton layer tancep,” kisah Roy. “Sampek gendut lo, gila,” sahut Niki. “Gila, loe tahu gak sih gue 11 kilo, ini aja gue pakai korset bo,” tambah Roy.

Melihat hal tersebut, Niki pun terkejut lantas tertawa. “Gila, ini kan korset buat emak-emak, wajar ya, makan , tidur, makan tidur,” timpal Niki. Selain itu, dijelaskan pula oleh Roy bahwa kehidupan di RSKO dikonsep seperti kekeluargaan yang begitu rukun.

“Di situ sisitemnya kekeluargaan, kalau lagi meeting manggilnya gini, malem family, jadi semuanya ada family, family,” pungkas Roy. Ia juga menjelaskan soal melakukan ritual buang baju usai bebas.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts