MGM Pastikan 'No Time To Die' Dirilis di Bioskop, Enggan Putar di Layanan Streaming
MGM
Film

Pernyataan ini diberikan oleh pihak produksi setelah muncul rumor yang melaporkan kalau MGM telah berbicara dengan Apple dan Netflix untuk merilis 'No Time To Die' secara digital.

WowKeren - Rumah produksi MGM Eentertainment menegaskan akan tetap merilis film terbaru waralaba "Bond", "No Time to Die", di bioskop. Pernyataan ini mereka sampaikan setelah rumor film terbaru James Bond tersebut akan rilis melalui layanan streaming.

"Kami tidak mengomentari rumor tersebut. Film ini tidak dijual. Film ini akan rilis April 2021 di bioskop," demikian ujar pernyataan juru bicara MGM, seperti dilansir dari Entertainment Weekly.

Pernyataan ini diberikan setelah muncul rumor yang melaporkan kalau MGM telah berbicara dengan Apple dan Netflix untuk merilis "No Time To Die" secara digital. Rumor ini beredar luas lantaran perilisan "No Time To Die" ditunda berkali-kali akibat adanya pandemi COVID-19.

Seperti yang diketahui, perilisan "No Time to Die" tertunda dua kali karena penutupan bioskop di seluruh dunia sejak Maret silam akibat pandemi virus corona. "No Time to Die" semula ditetapkan tayang pada 10 April lalu dan ditunda menjadi 25 November. Kini, jadwal tayang itu kembali ditunda menjadi 2 April 2021.


Perubahan ini diumumkan oleh pihak MGM, Universal, serta produser Bond, Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli, lewat sebuah pernyataan resmi. "No Time To Die, film ke-25 dari seri James Bond akan ditunda hingga 2 April 2021, agar dapat dilihat oleh penonton bioskop di seluruh dunia," demikian keterangan tim produksi.

"Kami memahami penundaan itu akan mengecewakan para penggemar kami, tetapi kami sekarang berharap untuk membagikan No Time To Die tahun depan," lanjut pernyataan tersebut.

"No Time To Die" sendiri akan menjadi film terakhir Daniel Craig dalam memerankan karakter mata-mata ikonik James Bond. Aktor pemeran James Bond selanjutnya akan diumumkan setelah "No Time To Die" tayang.

Daniel Craig telah memerankan karakter si mata-mata ikonik 007 ini dalam empat film sebelumnya, "Casino Royale", "Quantum of Solace", "Skyfall", dan "Spectre". Keempat film tersebut menuai kesuksesan besar di box office, bahkan Daniel Craig sampai disebut sebagai aktor pemeran James Bond terbaik.

Sejumlah nama aktor terkenal beberapa kali dirumorkan bakal menjadi pemeran James Bond berikutnya. Di antaranya adalah Idris Elba, Tom Hiddleston, Richard Madden, hingga aktor "Venom" Tom Hardy yang disebut-sebut menjadi kandidat terkuat sejauh ini.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts