Raffi Ahmad Tanggapi Ramalan Barbie Kumalasari Soal Keretakan Rumah Tangga Pasangan R-N
Instagram/raffinagita1717/barbiekum
Selebriti

Sebelumnya, Barbie Kumalasari meramal rumah tangga pasangan selebriti berinisial R dan N akan kandas. Ramalan Barbie pun dikaitkan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

WowKeren - Barbie Kumalasari beberapa waktu lalu mendadak mengaku memiliki kemampuan melihat masa depan. Namun mantan istri Galih Ginanjar tersebut menegaskan bahwa ia sebenarnya sudah memiliki kemampuan indigo sejak kecil.

Sebelumnya, Barbie sempat meramal rumah tangga pasangan artis berinisial R dan N yang dirumorkan bercerai akan kandas. Meski percaya tak percaya, publik mengaitkan ramalan Barbie dengan sejumlah pasangan selebriti, mulai dari Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu hingga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Belum lama ini, Barbie berjumpa langsung dengan Raffi dan menjelaskan tentang ramalannya. Akan tetapi, artis berusia 38 tahun tersebut kini mengatakan bahwa pasangan yang ia maksud tak jadi bercerai.

Menurut Barbie, pihak istri pasangan selebriti yang ia ramal sudah ingin menggugat cerai, namun berubah pikiran dan ingin melanjutkan rumah tangga karena memiliki bisnis yang besar. Sontak Raffi pun menilai prediksi Barbie bisa saja salah.


"Sebenarnya gugatan cerai udah masuk ya. Tapi kayaknya berubah pikiran lagi," ungkap Barbie di acara "The Sultan" SCTV pada Minggu (25/10). "Berarti juga bisa salah juga dong? Kemampuan indigo itu bisa meleset lah. Misalnya ada prediksi yang mengatakan gini, di bulan ini ada yang begini. Tapi ternyata tidak, kan bisa aja kan? tanya Raffi selaku host. "Bisa, bisa juga," jawab Barbie.

Senada dengan Barbie, Roy Kiyoshi yang juga hadir sebagai bintang tamu menjelaskan cara anak indigo sepertinya meramal. Roy membenarkan bahwa ramalan anak indigo bisa berubah tergantung sikap orang yang diterawang. Raffi pun bersyukur rumah tangganya dengan Nagita masih harmonis meski kerap diramal bakal kandas.

"Itu tuh kembali ke perbuatan amal dan ibadah kita. Ketika diramal jelek, kita berbuat baik banyak banget dengan sesama, itu juga bisa. Berbuat baik bisa jadi enggak jadi cerai," jelas Roy. "Banyak yang meramalkan aku berpisah. Dari setahun pernikahan aku dibilang enggak akan langgeng. Buktinya sampai sekarang, enam tahun anniversary masih berbahagia," tandas Raffi.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts