Silet Awards 2020: Jenita Janet Bicara Rencana Nikah Lagi Hingga Bocorkan Bakal Datang Bareng Pacar
Instagram/jenitajanet
Selebriti
Silet Awards 2020

Jenita Janet dikabarkan telah memiliki kekasih baru tak lama setelah bercerai dengan Alief. Menariknya lagi, ia akan hadir di acara Silet Awards 2020 bersama pacar barunya tersebut.

WowKeren - "Silet" merupakan sebuah program acara infotaiment yang ditayangakan oleh RCTI. Lantas kini program tersebut akan kembali menggelar ajang penghargaan bagi artis Indonesia yang kerap diberitakan di sana lewat acara "Silet Awards 2020".

Sementara itu, nama Jenita Janet sendiri kerap diberitakan karena kisah asmaranya. Mulai dari perceraiannya dengan Alief Hedi Nurmaulid, hingga soal pacar barunya yang bernama Danu Sofwan.

Lantas saat melakukan siaran langsung di Instagram bersaam Billy Syahputra, Janet pun membahas soal rencana menikah. Rupanya pelantun lagu "Direject" ini sangat ingin segera melangsungkan pernikahan karena tak sabar untuk segera bisa memiliki momongan.

"Iya nih, udah pengen punya anak aku mah, makanya mesti nikah dulu, pengennya tahun ini nikahnya," jawab Janet. Keduanya lantas berbicara soal konsep baju yang akan dikenakan untuk acara Silet Awards 2020 yang akan digelar hari ini, Selasa (27/10) pukul 21.15 WIB.


Janet pun bercerita bahwa ia kebingungan memilih baju karena akan hadir di acara tersebut dengan ditemani sang kekasih. "Aku sih lagi pilih-pilih karena besok aku datengnya mau ditemenin, hehe," terang Janet malu-malu.

"Wadauw, siapa sih pacar kamu, mau tahu," ujar Billy. "Iya, itu tuh pas kebetulan dianya lagi santai, terus pas kerjaannya lagi udah selesai, jadi kemarin aku tuh minta 'temenin aku dong',gitu, terus dia nya mau, seneng banget sih kerja ditemenin," papar Janet.

"Pacar kamu entertain apa pengusaha?" tanya Billy lagi. "Bukan, dia enterpreneur," jawab Janet. Billy pun menerangkan agar Janet tetap bersyukur biola ternyata tak bisa membawa pulang piala dalam ajang penghargaan tersebut.

"Tapi Janet, misalkan menang gak menang, kalau gue sih menang gak menang bisa masuk Silet Awards itu udah suatu kehormatan lah, bisa masuk di antara yang menggelegar," papar Billy. "Jangan lupa untuk bantu vote Janet juga ya, Kehidupan Tersilet di H1 dan Asmara Tersilet di G2, acaranya pasti bakal seru-seru banget, nominasinya juga, gokil," tandas Janet.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts