Katty Butterfly Nyusul ke Bali Demi Beri Kejutan, Aiman Ricky Bakal Kenalkan pada Keluarga?
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Katty Butterfly memberi kejutan untuk ulang tahun Aiman yang ke-34 dengan menyusul sang pujaan hati ke Bali. Hubungan mereka sepertinya sudah serius satu sama lain.

WowKeren - Aiman Ricky berulang tahun yang ke-34 pada Selasa (27/10). Sebagai perempuan yang tengah dekat dengan Aiman, Katty Butterfly memberikan kejutan dengan menyusul ke Bali. Ucapan terima kasih kemudian dituliskan Aiman melalui Instagram pribadinya.

"Thank you for the surprise (terima kasih untuk kejutannya) yaa," tulis Aiman pada Senin (26/10). Aiman juga menjelaskan fotonya yang bergandengan mesra dengan Katty.

"Ini cuman buat foto aja ya pegangannya, aslinya mah jarang!" tambah Aiman. "Sekalian biar gak liat bule mulu."

Menanggapi foto tersebut, Katty terlihat "ngambek" karena Aiman tak menandai Instagram-nya. Aiman lantas melontarkan gombalan maut untuk memenangkan hati sang kekasih.


"Itu siapa kok gk di tag," komentar Aiman. "@dj_kattybutterfly36 gak usah, tag di hati aja cukup," balas Aiman.

Melalui kanal YouTube, Katty juga membagikan kemesraan mereka. Aiman rupanya berjanji akan memperkenalkan Katty pada keluarganya. Selain itu, Katty juga ingin ke tempat yang dipenuhi banyak bule.

"Kamu ke Bali itu pengin ke mana aja?" tanya Aiman. "Aku mau ketemu.." jawab Katty. "Bule?" potong Aiman.

"Orangtua kamu. Kok otak you begitu sih?" sahut Katty kesal. "Bukan orangtua, saudara aku," jelas Aiman. "Ke saudara kamu, dan juga yang banyak-banyak bule," tandas Katty.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru