Sebelumnya Jarang Senyum, Suami Inul Daratista Berubah Drastis Sejak Main TikTok
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista mengungkapkan kepribadian sang suami, Adam Suseno, yang begitu tertutup serta jarang bicara. Namun semua itu berubah sejak TikTok hadir di kehidupan mereka.

WowKeren - Inul Daratista dan Adam Suseno belakangan ramai dibicarakan karena aksi mereka di TikTok. Salah satunya Deddy Corbuzier yang begitu terkejut dengan aksi suami Inul. Deddy mengaku tak menyangka apabila sosok Adam yang dikenalnya pendiam bisa berubah kocak.

Menurut Inul, TikTok merupakan salah satu kebahagiaan keluarganya selama pandemi COVID-19. Diakui pemilik goyang ngebor tersebut, TikTok banyak mengubah diri Adam yang tertutup dan jarang bicara, apalagi tersenyum.

"Kebahagiaan banget buat kita. Aku seneng bisa menghibur dan aku bisa ngajakin suamiku bener-bener melihat dunia luar," ujar Inul. "Karena jujur aja selama bertahun-tahun menikah sama dia itu, dia orangnya tertutup. Bahkan susah tersenyum."

"Memang kalo diajakin bercanda kalo pas ketemu enaknya, ketemu lucunya, kayak pelawak dia," imbuhnya. "Tapi pada saat di waktu-waktu tertentu, lebih banyak diemnya kalo enggak diajakin ngomong, dia itu enggak ngomong."


Penyataan Inul bahwa TikTok mengubahnya juga dibenarkan Adam. Menurut pria yang dikenal dengan kumis lebatnya tersebut, ia selalu mengecek respons publik terhadap konten TikTok buatannya bareng Inul. Apabila responsnya kurang baik, Adam ternyata bakal "ngambek" karena merasa sia-sia.

"Iya, merubah 180 derajat. Lebih 1, 181 derajat," jelas Adam. "Karena banyak yang terhibur, menikmati. Kalo misalnya responnya, khususnya di medsos, kurang baik ya enggak udah. Ngapain."

"Jadi setiap selesai bikin TikTok, aku selalu tanya sama Inul. Banyak responnya enggak? Selalu. Laku enggak? Maksudnya banyak yang terhibur," sambungnya. "Kalau misalnya enggak laku, enggak mau lagi aku bikin TikTok. Untuk apa gitu lo. Kan tujuannya untuk menghibur."

Selain itu TikTok juga memperbaiki komunikasi Inul dan Adam yang sering kali tak bertegur sapa di rumah. "Artinya konten Instagram atau konten TikTok ini sebenarnya bisa mempersatukan dong ya? Bisa jadi jembatan untuk mempersatukan dong ya?" tanya Deddy. "Iya salah satunya," pungkas Inul.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts