Kecantikan Chef Renatta Berpose Diantara Bulan dan Matahari Bikin Silau, Auto Digombali Massal
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Chef Renatta pamer foto terbaru polosan no makeup di akun Instagram-nya. Foto selfie Chef Renatta ini langsung dibanjiri komentar netizen dan ramai digombali oleh kaum pria.

WowKeren - Menjadi juri di sebuah acara memasak di sebuah stasiun televisi swasta, popularitas Renatta Moeloek atau yang lebih dikenal dengan Chef Renatta meningkat pesat. Perempuan berkulit eksotis dengan rambut lurus sebahu ini memang memiliki karakter unik nan cuek. Tak heran jika banyak yang penasaran dengan kehidupan pribadinya.

Meski kerap berpenampilan tomboi, banyak orang yang mengaku terpukau dengan kecantikan alami Chef Renatta. Melalui akun Instagram pribadinya, Chef Renatta kerap membagikan potret cantiknya yang tampak natural dan polos tanpa makeup.

Terbaru, postingan Chef Renatta di Instagram sukses mencuri perhatian netizen. Bagaimana tidak, ia membagikan potret saat mengambil foto selfie diantara matahari dan bulan. Tampaknya foto ini diambil Chef Renatta saat pagi menjelang siang.

Pasalnya, dalam foto tersebut tampak terlihat matahari yang sinarnya membuat kecantikan Chef Renatta semakin terpancar. Di sudut lain, masih terliihat pula bulan yang ukurannya tak sebesar matahari. Chef Renatta sendiri pun mengatakannya lewat caption postingannya.


"Aku mengambil sebuah selfie bersma matahari dan bulan," tulisnya dalam bahasa Inggris, Senin (26/10).

Postingan Chef Renatta ini langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Tak sedikit yang malah melayangkan gombalan pada perempuan 26 tahun itu. Mereka seolah terpana dengan aura kecantikan yang terpancar dari wajah Chef Renatta.

"Cakep banget buset," kata akun @gabri******. "Di tengah bulan matahari ada bintang yah?" sahut netter pemilik akun @ichan******. "Cantik natural ini begini nih. Semoga anak saya mirip Chef Renatta," tambah @syifa******.

Tak sedikit pula yang salah fokus dengan wajah Chef Renatta yang disebut mirip dengan aktris Korea, Seo Ye Ji. "Fix Seo Ye Ji banget mukanya!" komentar akun @ip_*******. "Yess mirip bet," timpal akun @aisyah*****. "Sepemikiran, aku pikir cuma aku doang yg ngerasa," sambung lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait