Silet Awards 2020: Rizki DA Happy Tak Pakai Cincin Kawin, Rommy Rafael Ungkit Kenakalan dan Karma?
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki Syafaruddin sempat membeberkan alasan tak memakai cincin hingga seolah santai dengan hal itu. Disisi lain, kehidupan Rizki sempat dibongkar oleh Rommy Rafael di Silet Awards 2020.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin menjadi salah satu bintang di ajang Silet Awards 2020. Digelar di Jakarta 27 Oktober, Rizki sempat diterawang oleh Rommy Rafael.

"Nggak ada rekayasa apapun ya," kata Rommy. "Iya nggak ada," kata Rizki. "Saya nggak minta kamu pura-pura ya," kata Rommy. "Iya," kata Rizki.

"Kamu buka kembali memori kenakalan kamu. Sayangnya hanya tertulis nakal," seru Rommy. "Nakal semua orang pasti beda, sesuai umur dan usia. Masukkan kartu ini ke amplop, pegang di tangan kamu."

Istri Rommy sempat buka suara terkait kenakalan Rizki. "Saya merasakan yang dilempar ini adalah batu, yang dilempar ini sampai berdarah. Dan Rizki melakukan ini karena ada perasaan dendam," kata istri. "Betul nggak Rizki?" kata Rommy. "Iya, sedikit," ujar Rizki. "Dendamnya karena dijahili," ujar istri Rommy. "Oh korban bully," seru Rizki.


Rommy lantas membongkar sosok yang membuat Rizki pernah menyimpan dendam. Namun bukan terkait Nadya sang istri, sosok tersebut bernama Hambali. "Dulu pas kecil," kata Rizki.

Rizki maupun Ridho sempat mendapat masukan dari Rommy soal karma. "Pesan moralnya apa yang kita tanam dan itu yang akan kita tuai," seru Rommy.

Sementara itu, Rizki sempat digoda oleh Jessica Iskandar. "Aku ada masalah, kamu ada masalah, mungkin kita bisa bersatu dalam masalah," ujar Jedar. Rizki pun cuma bisa nyengir ketika digoda Jedar.

"Apa kabar? Rizki kayak kepikiran," tanya Ayu Dewi. "Biasa ada permasalahan, kalau Iki pasti kepikiran, tapi Idho selaku adiknya InsyaAllah selalu ada buat Iki dalam kondisi apapun. Baik buruknya, Idho tahu Iki seperti apa, biarlah omongan di luar sana," kata Idho. "Cincinnya satu lagi kemana?" tanya Ayu. "Ada, kegedean," seru Iki yang ternyata tak memakai cincin pernikahan. "Tuh kayak dia ada masalah tetap happy," ujar Ayu membahas kelakuan Jedar. "Iya, akan happy kok, Bismillah," ujar Rizki.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru