Dibongkar Shafa Harris Sudah Punya Pacar Baru, Bastian Bintang Buka Suara
Instagram/bastiansteel
Selebriti

Bastian Bintang memberi penjelasan terkait pernyataan Shafa Harris soal dirinya yang sudah menemukan pacar baru. Bastian Bintang pun mencoba memberikan klarifikasi soal kabar tersebut.

WowKeren - Hubungan asmara antara Bastian Bintang dan Shafa Harris beberapa waktu lalu mendapat banyak dukungan dari publik Tanah Air. Sayangnya, hubungan Bastian dan Shafa sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Bahkan Shafa sempat menyebut bahwa Bastian sudah punya kekasih baru.

Bastian akhirnya buka suara soal pacar barunya yang dibeberkan oleh sang mantan kekasih, Shafa Harris. Meski begitu, Bastian ternyata masih enggan untuk mengungkap identitas wanita pujaan hatinya itu kepada publik. Mantan personel Coboy Junior itu bahkan sempat mengelak jika sudah punya pacar baru.

"Masa sih? Konfirmasi apaan sih? Haduh ya gitulah pokoknya doain aja yang terbaik buat Bastian. Amin. Sudah jawaban saya itu aja," ujar Bastian Bintang saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (27/10) dilansir dari Suara.com.

Laki-laki yaang memiliki nama asli Bastian Bintang Simbolonitu beralasan tak ingin membuat suasana jadi gaduh. Hal itu lantaran dirinya yang belum lama putus dari Shafa Harris. "Nggak apa-apa lah. Maksudnya biar tenang dulu, dari kemarin tentang asmara terus," ucapnya.


Namun pada akhirnya Bastian Bintang membenarkan telah memiliki pacar baru. Perempuan itu berasal dari kalangan artis yang enggan disebutkan namanya. "Dia entertain juga. Sudah lah, pokoknya doakan yang terbaik aja, gitu," ujarnya.

Sementara ketika disinggung soal pernyataan Shafa Harris tentang kecantikan pacar barunya, Babas, sapaan akrabnya menilai semua perempuan terlahir dengan paras cantik. "Semua wanita ini dilahirkan cantik semuanya," pungkas Bastian.

Seperti diketahui sebelumnya, Shafa Harris mengungkap fakta mengejutkan tentang Bastian Steel. Belum lama sejak mereka putus, mantan pacarnya itu rupanya sudah punya gandengan baru. Hal itu diungkap Shafa Harris setelah melihat banyak permintaan netizen yang memberikan saran agar dia kembali menjalin hubunan pacaran dengan Bastian Bintang.

Berbeda dari netizen, Shafa mengaku senang dengan keputusannya untuk mengakhiri hubungan dengan Bastian Bintang. Untuk saat ini, Shafa mengaku hanya ingin fokus pada dirinya sendiri. Mengingat selama dua tahun menjalin hubungan dengan Bastian, ia menjadi jarang memperhatikan dirinya sendiri.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts