Twitch
Tekno

Bermain game bersama banyak orang tentu akan memberikan keseruan yang lebih. Namun sayangnya, tak banyak orang bisa menikmati hal itu karena kendala jarak. Game streaming menjadi solusi yang bisa kalian coba.

WowKeren - Twitch menjadi salah satu platform streaming game terpopuler saat ini. Twitch lebih dulu dikenal sebagai bagian dari Justin.tv. Baru di tahun 2014 perusahaan ini mengalami perkembangan yang cukup pesat. Statistik menunjukkan angka yang luar biasa. Platform ini telah mempunyai 140 juta unique visitor per bulan. Dengan 15 juta pengguna aktif setiap harinya.

Pada dasarnya Twitch merupakan sebuah live streaming video platform yang dimiliki oleh Twitch Interactive. Twitch menyediakan fitur yang mendukung interaksi para pengguna, seperti real-time chat room di mana streamer dan viewer dapat berinteraksi saat streaming sedang berlangsung. Untuk memfilter komentar yang tidak diinginkan, Twitch memberikan otoritas kepada kreator untuk memodifikasi komentar yang muncul pada video mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait