Game.ly Live
Tekno

Bermain game bersama banyak orang tentu akan memberikan keseruan yang lebih. Namun sayangnya, tak banyak orang bisa menikmati hal itu karena kendala jarak. Game streaming menjadi solusi yang bisa kalian coba.

WowKeren - Game.Iy juga merupakan salah satu platform live streaming game yang mulai banyak diminati para gamer Indonesia. Aplikasi ini juga merupakan platform yang didirikan dengan tujuan untuk menjadi sarana penyalur bakan dan kegemaran para gamer. Didalam aplikasi ini gamer bisa dengan santai menonton live streaming game yang disiarkan lansung oleh para streamer game.Iy hingga para influencernya.

Kalian bisa live streaming game-game Android populer seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, Free Fire, AOV, dan lainnya. Sementara untuk penonton, kalian bisa chat bareng streamer idola, seperti tim Bigetron RA dan memberikannya hadiah atau gift loh.

Intip juga yuk beberapa rekomendasi game offline menarik dalam artikel berikut. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa game horor yang bisa menantang adrenalin kalian.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait