Tablo Berpartisipasi Sebagai Penulis Lirik Dalam Lagu comeback CL Berjudul '5STAR'
Musik

Baru-baru ini terungkap fakta lain yang menyebutkan bahwa lagu comeback yang bertajuk '5STAR', liriknya ditulis oleh salah satu member Epik High, Tablo.

WowKeren - CL diketahui jarang merilis karya baru usai meninggalkan YG Entertainment. Namun pada 17 Oktober lalu, CL secara resmi mengumumkan bahwa ia akan segera comeback. Mantan member 2NE1 ini uga telah mulai merilis berbagai teaser untuk comebacknya.

Sejauh ini, CL telah mengisyaratkan bahwa dia berencana untuk kembali dengan 2 lagu baru yakni "5STAR" dan "+ H ₩ A +". Baru-baru ini terungkap fakta lain yang menyebutkan bahwa lagu comeback yang bertajuk "5STAR", liriknya ditulis oleh salah satu member Epik High, Tablo.

Tablo dilaporkan terdaftar sebagai penulis lirik "5STAR" bersama dengan berbagai komposer dan penulis lirik asing. Ini menunjukkan hal unik dari dua mantan rekan label YG Entertainment yang berkolaborasi dalam musik di luar agensi mereka sebelumnya.


Sementara itu, CL akan melakukan comeback solonya pada 29 Oktober ini dengan title track ganda. Dari dua judul tersebut, "5STAR" disebut sebagai lagu yang kuat yang terinspirasi oleh peringkat tertinggi yang diberikan kepada hotel-hotel paling mewah.

CL sebelumnya uga secara resmi mengumumkan bahwa dia akan menampilkan lagu comeback barunya "+ H ₩ A +" untuk pertama kalinya di acara bincang-bincang larut malam Amerika yang terkenal itu. Pertunjukan CL akan tayang pada 29 Oktober pukul 12:37 pagi PST/EST dan 16:37 malam. KST.

Penampilannya itu, bisa dibilang sangat spesial karena hanya beberapa jam setelah lagu dirilis yakni pada jam 1 siang KST. Ini bukan petama kalinya CL tampil dalam acara tersebut. Penyanyi itu terakhir kali muncul di "The Late Late Show with James Corden" pada tahun 2016 untuk membawakan lagu debut solonya di AS "Lifted".

Awal bulan ini, Epik High juga mengumumkan comeback mereka dengan album baru, yang dijadwalkan untuk beberapa waktu di awal 2021. Grup ini membuat comeback terakhir mereka dengan merilis album berjudul "Sleepless in __" pada Maret 2019 lalu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts