Sophia Latjuba Blak-blakan Ngaku Pernah Bucin Sampai Lakukan Hal Ini, Nama Ariel NOAH Terseret?
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba secara terang-terangan mengaku pernah menjadi budak cinta alias bucin ke pasangannya. Netter pun penasaran dengan pasangan mana yang dimaksud oleh Sophia.

WowKeren - Menjadi sosok artis cantik yang digilai banyak pria, tentu suatu hal yang mengejutkan saat Sophia Latjuba mengaku pernah jadi budak cinta alias bucin. Ya, ibunda Eva Celia ini terang-terangan mengaku bahwa dirinya pernah jadi bucin ke pasangannya.

Bahkan saking bucinnya, Sophia akan melakukan apapun demi sang pasangan. Sampai-sampai melupakan prinsip yang sudah ia pegang teguh. Entah mengapa, Sophia merasa ia harus memberikan segalanya kepada sang pasangan saat menjalin hubungan.

"Go past my principals (melewati prinsipku). Itu bucin kan?" ujar Sophia saat ngobrol bareng Sheryl Sheinafia. "Ya udah, prinsip tapi melupakan tentang prinsip itu."

Sophia Latjuba mengakui bahwa dirinya akan sangat berlebihan saat mencintai seseorang. Ia rela memberikan segala hal untuk pujaan hatinya.


"Gue bisa sangat intens di suatu hubungan, karena kadang gue mencintai terlalu dalam," ungkap perempuan 50 tahun itu. "Gue memberikan segalanya di suatu hubungan. Ini dia, lu dapat semuanya, perhatian gue, cinta gue, dan semuanya."

Mendengar pengakuan Sophia, Sheryl pun baru tahu satu rahasia dari perempuan yang gemar berolahraga ini. Meski begitu, Sheryl juga tak memungkiri jika siapapun pasti pernah melakaukan hal yang sama. Menjadi budak cinta saat sedang kasmaran.

Sheryl sendiri mengaku jika ia juga pernah melakukan hal yang sama. Sheryl bahkan menentang ketakutannya itu dan berubah menjadi seorang bucin.

Sheryl mengatakan bahwa ia bahkan sampai menulis caption panjang di Instagram untuk mengucapkan anniversary yang ke-4 kepada sang kekasih. Menurut Sheryl, ini adalah hal terbucin yang pernah ia lakukan.

Netter sempat bertanya-tanya kepada siapa Sophia pernah mejadi budak cinta. Apakah kepada Ariel NOAH, sang mantan, atau mantan-mantannya yang lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts