CL Tampil Kuat Lawan Haters Dalam Video Performance 'HWA' Dan Visualisator '5STAR'
Instagram/chaelincl
Musik

Bersamaan dengan perilisan kedua single secara online di seluruh dunia, CL juga telah merilis video peformance keren untuk 'HWA'. Tak hanya itu, ia juga merilis video visualisator untuk trek R&B kerennya yang bertajuk '5STAR'.

WowKeren - CL diketahui jarang merilis karya baru usai meninggalkan YG Entertainment. Namun pada 17 Oktober lalu, CL secara resmi mengumumkan bahwa ia akan segera comeback. Pada hari ini, Kamis (29/10) CL telah merilis lagu untuk comeback ganda yang telah lama ditunggu-tunggu bertajuk "H ₩ A" dan "5STAR".

Bersamaan dengan perilisan kedua single secara online di seluruh dunia, CL juga telah merilis video peformance keren untuk "H ₩ A". Tak hanya itu, ia juga merilis video visualisator untuk trek R&B kerennya yang bertajuk "5STAR".


"5STAR" disebut sebagai lagu yang kuat yang terinspirasi oleh peringkat tertinggi yang diberikan kepada hotel-hotel paling mewah. Sebelumnya terungkap fakta yang menyebutkan bahwa lagu comeback yang bertajuk "5STAR", liriknya ditulis oleh salah satu member Epik High, Tablo.

Tablo dilaporkan terdaftar sebagai penulis lirik "5STAR" bersama dengan berbagai komposer dan penulis lirik asing. Ini menunjukkan hal unik dari dua mantan rekan label YG Entertainment yang berkolaborasi dalam musik di luar agensi mereka sebelumnya.

CL juga sempat merilis single baru bertajuk "POST UP". MV untuk "POST UP" sendiri akhirnya dirilis pada 14 September lalu. Produser kelas dunia Baauer dan Holly, pemenang penghargaan Grammy Stuart White, serta Colin Leonard telah berkontribusi dalam pembuatan master lagu tersebut.

CL juga secara resmi mengumumkan bahwa dia akan menampilkan lagu comeback barunya "+ H ₩ A +" untuk pertama kalinya di acara bincang-bincang larut malam Amerika yang terkenal itu. Pertunjukan CL akan tayang pada 29 Oktober pukul 12:37 pagi PST/EST dan 16:37 malam. KST.

Penampilannya itu, bisa dibilang sangat spesial karena hanya beberapa jam setelah lagu dirilis yakni pada jam 1 siang KST. Ini bukan petama kalinya CL tampil dalam acara tersebut. Penyanyi itu terakhir kali muncul di "The Late Late Show with James Corden" pada tahun 2016 untuk membawakan lagu debut solonya di AS "Lifted".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru