Sebut Rohimah Biasa Tersakiti Hingga Genit di IG Venti, Kiwil: Gue Ini Bajingan
Instagram/rohimah_alli
Selebriti
Kiwil Poligami

Di depan istri pertama, Kiwil pun mengaku sebagai lelaki bajingan. Hal ini bermula saat ia menanggapi komentar genitnya di akun Instagram Venti belum lama ini.

WowKeren - Sempat menjadi misteri, isu pernikahan ketiga komedian Kiwil dengan wanita bernama Venti Figianti akhirnya terjawab. Dengan tegas, Kiwil membantah jika dirinya telah menikahi Venti.

Kiwil pun tampak santai dengan isu yang beredar. Ia mengaku sudah biasa diterpa isu tak sedap. Bahkan Kiwil menyebut bahwa istri pertamanya, Rohimah, sudah biasa tersakiti.

"Ah udah, ibaratnya udah pengalaman dah gue sama yang kayak gitu mah," ujar Kiwil saat ditemui bersama Rohimah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (29/10). "Ini udah hal biasa, Rohimah udah biasa tersakiti dan dia udah lelah, ini biasa aja, bukan berat ini kan kasusnya sama kaya sebelumnya. Malah bingung, usaha bebek gue nggak ada yang ngeliput tapi giliran gue kawin heboh."

Di depan istrinya, Kiwil pun mengaku sebagai lelaki bajingan. Hal ini bermula saat ia menanggapi komentar genitnya di akun Instagram Venti.


"Haha kan gue sudah bilang, gue ini bajingan gitu. Gue kalau ngelihat Instagram banyak cewek-cewek cakep gue itu orangnya jahil. Suka ngelove, kangen, rindu, pengin ketemu gitu lho. Ya jujur aja, iseng-iseng ajalah," lanjut Kiwil. "Sama kelakuannya laki-laki. Gue masih mending, terutama buat kaum laki-laki kalau ada gambar perempuan udah pasti langsung. Yah yang kayak gituan aja, ya paham lah."

Diakui Kiwil, sikap genitnya itu adalah hal wajar bagi pria. Ia pun tak mau ambil pusing dengan orang yang menanggapi sinis.

"Yang sakit hati kan perempuan kenapa bisa gitu, padahal mah sama aja laki-laki normal lah yang kayak gitu cuma mungkin ini ditanggapin serius," sambung Kiwil. "Ya ibaratnya yang namanya kalau DM nya dibales kan senang banget gitu lho."

"Pokoknya gue juga sih, banyak ada fans gue, 'Makasih ya dibales, senang banget, love you mas Kiwil' kayak gitu biasa aja," tambah Kiwil. "Jadi nggak usah lebay hidup, nggak usah alay, biasa ajalah."

Pengakuan Kiwil rupanya membuat netter meradang. Bahkan tidak sedikit yang membandingkannya dengan Tukul Arwana.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts