Sophia Latjuba Akui Pernah Bucin, Arie Untung Buang Tas Branded Disindir Cari Sensasi - Topik Pagi
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

WowKeren kembali merangkum sejumlah berita paling populer dari para selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen dalam Topik Pagi berikut ini. Apa saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Siap mengawali harimu dengan semangat kan? Biar makin up to date, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Sophia Latjuba yang blak-blakan mengaku pernah bucin hingga mau melakukan apapun demi pasangannya. Selain itu, ada juga berita dari Arie Untung yang membuang sejumlah tas branded ke lantai namun menuai komentar sinis, guys.

Selanjutnya ada berita tentang Dinar Candy yang didekati Ridho Syafaruddin usai mengaku ingin segera nikah, lho. Terakhir ada juga berita dari Suga yang foto lawasnya saat masih bayi dibagikan oleh sang kakak. Seperti apa? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Sophia Latjuba Blak-Blakan Ngaku Pernah Bucin Sampai Lakukan Hal Ini, Nama Ariel NOAH Terseret?

Photo-INFO

YouTube

Belum lama ini, Sophia Latjuba blak-blakan mengaku pernah menjadi budak cinta alias bucin ke pasangannya. Ibunda Eva Celia tersebut menceritakan bahwa ia sampai melupakan prinsip-prinsip yang ia pegang teguh demi sang kekasih, lho.

Sophia mengatakan bahwa ia rela memberikan apapun untuk sang pujaan hati, karena sangat berlebihan saat sedang jatuh cinta. Kendati Sophia tak mengucapkan sosok kekasih yang dimaksud, netizen mengungkit sosok sang mantan kekasih, Ariel NOAH. Gimana menurutmu, guys?

2. Buang Tas Branded di Lantai Bersih, Arie Untung Disindir Cuman Cari Sensasi

Photo-INFO

Instagram


Arie Untung telah menyampaikan protes sekaligus kritik terkait pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron, yang dinilai telah menghina Islam dan Nabi Muhammad SAW. Lewat unggahannya di Instagram, Arie menunjukkan beberapa tas mahal buatan Prancis milik sang istri, Fenita Arie.

Bahkan Arie membuang tas-tas branded milik Fenita ke lantai rumahnya yang masih bersih, lho. Akan tetapi, aksi presenter berusia 44 tahun tersebut justru disindir netizen karena dianggap hanya mencari sensasi semata, guys.

3. Dinar Candy Tak Tahan Ingin Segera Nikah, Ridho DA 'Pepet' Bagikan Emoji Hati

Photo-INFO

Instagram

Baru-baru ini, Dinar Candy kembali mengungkapkan keinginannya untuk segera mengakhiri masa lajangnya. DJ berusia 27 tahun tersebut pun membagikan foto seksi di Instagram sambil mengungkapkan rasa tak tahan ingin menikah.

Rupanya postingan Dinar tersebut dikomentari oleh Ridho Syafaruddin yang seolah sedang mendekatinya dengan memberikan emoji hati warna merah, lho. Namun Dinar menanggapi santai komentar Ridho tersebut dan mengajaknya untuk berkolaborasi di YouTube, guys.

4. Kakak Laki-Laki Bagikan Foto Bayi Suga BTS, Pipi Gembul Imutnya Bukan Main

Photo-INFO

Instagram

Suga diketahui memiliki kakak laki-laki bernama Min Geumjae yang rajin memperbarui halaman Instagram pribadinya. Baru-baru ini, Min Geumjae membagikan foto lawas personel Bangtan Boys (BTS) tersebut ketika masih bayi, guys.

Dalam foto tersebut, Suga tampaknya masih belum genap berusia satu tahun. Pemilik nama asli Min Yoongi tersebut juga terlihat menggemaskan dengan pipinya yang gembul dan wajah imut, lho. Sontak para ARMY (nama penggemar BTS) merasa gemas melihat potret Suga di masa kecil.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait