Heboh Kabar Nikah Lagi, Kiwil Ungkap Keinginan Mundur dari Dunia Entertainment
Instagram
Selebriti

Kiwil mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri karier di dunia entertainment. Kiwil rupanya sudah lama membicarakan pilihan untuk pensiun dari dunia hiburan dengan istri pertamanya, Rohimah.

WowKeren - Nama Kiwil baru-baru ini heboh menjadi perbincangan di infotainment dan media sosial. Bukan karena prestasi atau karier, Kiwil heboh menjadi perbincangan lantaran dikabarkan telah menyelenggarakan pernikahannya yang ketiga dengan seorang janda. Di tengah pemberitaan tersebut, Kiwil malah mengungkapkan keinginannya untuk mundur dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya sebagai seorang pelawak tersebut.

"Malah rencana gue pengin mundur dari dunia entertain, dari dunia keartisan. Gue udah ngomong sama bunda(Rohimah), 'Bun kepengin mundur lah dari dunia keartisan, kalau bunda pengin iniin ya silahkan, tapi saya nggak mau' gitu," ujar Kiwil dilansir dari Detik.com pada Jumat (30/10). "Karena kenapa, jujur aja gue udah flashback, ngelihat gue dagang bebek nggak diperhatiin, giliran gue kawin lagi orang pada perhatian gitu."

Kiwil ternyata lelah dengan media yang lebih suka mengangkat berita negatif mengenai kehidupanya dari pada prestasi yang ia raih. Kiwil mengaku ingin mundur dari dunia entertainment dan mulai memperbaiki jalan hidupnya.


"Sebenernya, berbalik lagi ketika gue ngaji, gue dakwah, orang nggak ada yang peduli, tapi ketika gue ada gosip begini orang lebih perhatiin. Ternyata dagang ghibah itu lebih laku dari pada dagang bebek. Dan inilah makannya kenapa gue bilang, 'Gue pengin mundur ah, pengin mundur dari dunia entertaint, Ah gue pengin jadi orang bener aja lah'. Minimal gue pengin usaha yang baik-baik aja," jelas Kiwil.

Seperti yang diketahui, kabar soal Kiwil yang menikah untuk ketiga kalinya mulai ramai diberitakan pada 23 Oktober lalu. kabar Kiwil yang menikahi janda beranak dua itu pun sempat dibenarkan oleh pihak si wanita. mantan istri keduanya, Meggy Wulandari, bahkan juga ikut memberikan komentar yang menguatkan kabar pernikahan ketiga Kiwil yang dilangsungkan secara siri tersebut.

Tapi kemudian, istri pertama Kiwil, Rohimah, membantah kabar tersebut. Rohimah bahkan sudah bertemu langsung dengan Venti Figianti yang digadang-gadang menjadi sudah sah menjadi istri ketiga Kiwil. Dalam pertemuan tersebut, Venti menjelaskan bahwa tidak pernah terjadi pernikahan antara dirinya dengan Kiwil.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru