Taqy Malik Ungkap Rasa Bahagia, Istri Beber Alasan Buru-Buru Nikah Lewat Jalan Taaruf
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Setelah resmi menikah, Taqy Malik dan sang istri yang bernama Sherel Thalib akhirnya mau buka-bukaan tentang perjalanan cinta mereka termasuk alasan menjalani taaruf.

WowKeren - Taqy Malik telah melabuhkan hatinya kepada selebgram cantik bernama Sherel Thalib. Acara pernikahan Taqy dan Sherel digelar secara meriah di sebuah resort mewah di Batam pada 18 Oktober lalu.

Publik pun cukup terkejut saat mengetahui Taqy menikah lagi, lantaran ia tak pernah menunjukkan kedekatan dengan Sherel sebelumnya. Mantan suami Salmafina Khairunnisa tersebut mengaku kagum dengan sifat Sherel yang dewasa dan mau dibimbing olehnya.

Kali ini, Sherel turut mengungkapkan alasannya mau menikah dengan Taqy lewat jalan taaruf karena takut dosa. Selebgram berusia 28 tahun tersebut pun merasa tak canggung lagi setelah resmi menjadi istri seorang hafiz Alquran.

"Aku awalnya ingin menikah cepat enggak mau lama-lama, karena takut jadi dosa," ujar Sherel di kawasan Tendean, Jakarta Selatan dilansir Suara.com pada Jumat (30/10). "Enggak (canggung), aku itu deg-degannya pas akad aja. Kayak di luar dugaan, ternyata sekarang sudah jadi istrinya."


Lebih lanjut, Sherel juga yakin menikahi Taqy karena tak pernah menghakiminya kala masih belum berpenampilan syari. Begitu pula dengan Taqy yang merasa bersyukur karena dipertemukan dengan Sherel yang memiliki tujuan serta pandangan yang sama dengannya.

"Ya dari cara dia perlakukan aku dan aku juga lagi proses hijrah waktu itu baru empat bulan. Tapi waktu itu kenal dia belum berpakaian seperti ini (pakai cadar), berhijab biasa saja dan dia membimbing aku secara perlahan dan aku itu senang banget diingatin" jelas Sherel. "Dia minta untuk selalu diingatin apabila salah atau menyimpang. Banyak banget kesamaan kita. Alhamdulillah Allah yang betul betul memberikan jodoh yang banyak kesamaan, tujuan hidup yang sama, visi yang sama, satu frekuensi, cerminan diri lah," sahut Taqy.

Selain itu, Taqy juga membenarkan bahwa ia merasa jauh lebih bahagia setelah melepas masa duda dengan menikahi Sherel. Apalagi hafiz berusia 23 tahun tersebut kerap memberikan pujian untuk masakan Sherel meski sederhana.

"Banyak hal yang tentunya membuat kita bahagia. Banyak hal yang baru lah dan pastinya bisa lebih sering ketemu istri, kayak bangun tidur ketemu istri, dimasakin sama istri," ujar Taqy. "Nikmat aja ya karena kalau istri masak itu kan pakai perasaan ya. Makanannya enak dan dimasaknya pakai cinta. Walaupun sederhana masakannya kayak telur ceplok dan memang saya orangnya enggak neko-neko kalau soal makanan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait