Katty Butterfly Jadi Mualaf Bukan Saat Ulang Tahun, Siap Buka-Bukaan Soal Masuk Islam
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Sebelumnya, Katty Butterfly telah menunjukkan bahwa ia resmi masuk Islam. Katty pun akan menjawab pertanyaan netizen mengenai keputusannya menjadi seorang mualaf.

WowKeren - Katty Butterfly menjadi sorotan publik saat ia mengumumkan telah resmi masuk Islam. Tepat di hari ulang tahunnya pada Kamis (29/10), saat Katty mengunggah videonya saat mengucapkan 2 kalimat syahadat dibimbing Gus Miftah.

Dalam video tersebut, Katty tampak menutup aurat dan mengenakan hijab berwarna hitam, serta didampingi sang kekasih, Aiman Ricky. Kendati banyak yang mengira DJ asal Thailand tersebut menjadi mualaf di hari ulang tahunnya, Gus Miftah mengungkapkan fakta lain.

Menurut Gus Miftah, Katty sebenarnya resmi masuk Islam pada Selasa (27/10). Sahabat Deddy Corbuzier tersebut juga menceritakan bahwa Katty mengucapkan dua kalimat syahadat di sebuah yayasan yatim piatu kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

"Selasa malam saya pulang syuting. Sekitar pukul 21:20 WIB, beliau sudah ada di sana," ungkap Gus Miftah dilansir Matamata.com pada Jumat (30/10). "Ya kita rencanakan waktunya. Pas sama-sama ada waktu hari Selasa. Kalau kemudian dia posting hari ini, itu mungkin sebagai kado ulang tahunnya ."


Lebih lanjut, Gus Miftah pun turut senang melihat Katty mendapatkan hidayah dan berbagi dengan anak-anak yatim. "Dia terharu, terus merasa menjadi Islam ini adalah kado terbesarnya. Aku bersyukur Allah kasih hidayah buatnya," pungkas Gus Miftah.

Sementara itu, Katty baru-baru ini mengunggah video untuk mempersilakan netizen bertanya tentang keputusannya menjadi mualaf. Bersama Aiman, artis yang akrab disapa Dut tersebut pun akan menjawab pertanyaan netizen melalui vlog.

"Hai assalamualaikum ya semuanya, terima kasih banyak ya. Banyak banget yang doain Dut happy banget di ulang tahun ini. Sekarang juga banyak yang komen dan mau tanya jadi kita mau jawab yang teman-teman mau tahu," ucap Katty di Instagram. "Karena teman-teman media juga pada tanya ke aku, ke manajer juga, kita juga bingung ya mau jawab gimana karena lagi di luar kota juga. Nanti kita jawab di YouTube. Makasih banyak, ditunggu," timpal Aiman.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts