Syuting Di Museum Nasional, CL Tampil Memukau Bawakan 'HWA' Dalam 'The Late Late Show'
Musik

CL kembali dengan penampilan yang kuat dari 'HWA' yang difilmkan di Museum Nasional Seni Modern dan Kontemporer di Seoul. CL nampak sangat keren dan elegan dengan balutan busana nyentrik.

WowKeren - CL membuat penampilan comeback yang kuat di "The Late Late Show with James Corden". Seperti yang diketahui, mantan member 2NE1 itu baru saja merilis lagu untuk comeback ganda yang telah lama ditunggu-tunggu bertajuk "HWA" dan "5STAR".

CL secara resmi mengumumkan bahwa dia akan menampilkan lagu comeback barunya "HWA" untuk pertama kalinya di acara bincang-bincang larut malam Amerika yang terkenal itu. Pertunjukan CL akan tayang pada 29 Oktober pukul 12:37 pagi PST/EST dan 16:37 malam. KST.

Penampilannya itu, bisa dibilang sangat spesial karena hanya beberapa jam setelah lagu dirilis yakni pada jam 1 siang KST. Pembawa acara James Corden memperkenalkan CL dengan berkomentar, "Tamu kami berikutnya adalah artis K-pop pertama yang tampil di 'The Late Late Show.' Dia melakukan debutnya di AS bersama kami, dan malam ini, dia kembali untuk debut terbarunya, brilian. tunggal. Kami sangat senang menyambutnya kembali ke pertunjukan."


James Corden kemudian bertanya kepada CL apa yang menurutnya paling menarik tentang album mendatangnya "ALPHA". CL kemudian menjawab, "Maksudku, aku sudah menjadi pemain selama yang kuingat, tapi ini adalah album (solo) pertamaku. Jadi aku sangat senang dengan itu, bahwa aku bisa menjadi kreatif dan bebas serta berbagi semua musik dan penampilan saya dengan penggemarku. Akhirnya."

CL kemudian kembali dengan penampilan yang kuat dari "HWA" yang difilmkan di Museum Nasional Seni Modern dan Kontemporer di Seoul. CL nampak sangat keren dan elegan dengan balutan busana nyentrik. CL membuat penampilan comeback yang kuat di "The Late Late Show with James Corden". Seperti yang diketahui, mantan member 2NE1 itu baru saja merilis lagu untuk comeback ganda yang telah lama ditunggu-tunggu bertajuk "HWA" dan "5STAR".
 Penampilannya juga didukung dengan kemeriahan penari latar yang energik.

Selain "HWA", CL juga turut merilis lagu lain yang bertajuk "5STAR". Lagu itu disebut sebagai lagu yang kuat yang terinspirasi oleh peringkat tertinggi yang diberikan kepada hotel-hotel paling mewah. Sebelumnya terungkap fakta yang menyebutkan bahwa lagu comeback yang bertajuk "5STAR", liriknya ditulis oleh salah satu member Epik High, Tablo.

Tablo dilaporkan terdaftar sebagai penulis lirik "5STAR" bersama dengan berbagai komposer dan penulis lirik asing. Ini menunjukkan hal unik dari dua mantan rekan label YG Entertainment yang berkolaborasi dalam musik di luar agensi mereka sebelumnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait