Baru Lahiran, Istri Tegar Septian Cantik Singset Bawa Bayi Naik Becak Jadi Sorotan
Instagram/sarahsheilka
Selebriti

Istri Tegar Septian, Sarah Sheilka, kembali disorot kala membawa bayi yang baru beberapa hari lahir keluar dari rumah. Namun Sarah menegaskan kalau ia sekedar membawa si kecil Abidzar untuk check-up.

WowKeren - Kehidupan Tegar Septian alias Tegar dan Sarah Sheilka makin lengkap dengan adanya sosok buah hati. Anak pertama Tegar dan Sarah telah lahir dan diberi nama Abidzar Oktaviano Putra Septian.

Beberapa hari setelah melahirkan, Sarah jadi sorotan. Ia rupanya tampil cantik nan ramping meski baru beberapa hari menjalani persalinan.

Fans sempat kepo dan meminta saran pada Sarah. Selebgram cantik itu lantas membagikan tips seputar penampilannya yang tetap cantik meski menjadi seorang ibu.

"Aku minum jamu ayu-ayu yang suka keliling rumah, terus nggak pernah beraktivitas banyak," kata Sarah. "Diem aja di kasur, paling beres-beres kamar dikit.BTw aku 12 jahitan, tapi Alhamdulillah udah nggak sakit."

InstaStory

Jawaban Sarah Sheilka Soal Bawa Bayi Keluar

Setelah beberapa hari, bayi Tegar dan Sarah sempat dibawa ke dokter untuk check-up. Karena tak ada kendaraan pribadi, Sarah ditemani seorang wanita membawa Abidzar sambil naik kendaraan umum.


Namun netter sempat memprotes hal itu. "Belum genap sebulan sudah diajak keluar, dasar ibu baru," tutur netter.

Sarah pun kesal dan menegaskan kalau ia membawa Abidzar untuk memeriksakan kondisi bayinya tersebut. Selain itu, ia mengaku kalau Abidzar adalah anak yang kuat.

"Enakan naik becak," kata Sarah. "Emang sih lebih baik naik kendaraan tertutup apalagi baru beberapa hari, tapi InsyAAllah ABidzar kuat. Karena dari hamil aku sering pergi jauh, dan alhamdulillah janin aku kuat. Padahal sering pakai baju terbuka."

InstaStory

Sarah Sheilka Ingin Punya Anak Yang Mandiri

Sarah juga menginginkan punya anak yang mandiri. Karena itu, ia tak mau terlalu memanjakan Abidzar. Apalagi Tegar sang ayah juga sepertinya harus sibuk bekerja hingga Sarah lebih banyak mengurus sang buah hati sendirian.

"Mandiri sejak dini. Intinya aku gak akan memanjakan Abidzar," kata Sarah sambil pamer Abidzar yang kece sambil memegangi dot susunya. "Positif thinking aja biar kuat dan tahan banting."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts